Items filtered by date: Tuesday, 29 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, menetapkan sidang vonis kasus penganiayaan Cristalino David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo akan digelar 7 September 2023 mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Seorang ayah berinisial SH(54) di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten tega mencabuli anak kandungnya sendiri sebanyak ratusan kali dalam kurun waktu 9 tahun.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pembentukan Peraturan Dearah (Bapemperda) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menginisiasi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Penyelenggaraan dan Pengelolaan Pasar Rakyat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan Gedung Pelayanan Jantung Terpadu dan Perinatologi NICU RSUD Kabupaten Tangerang. Selasa, (29/8/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TECH -- Inilah beberapa rekomendasi tablet terbaik untuk mendukung proses pembelajaran para pelajar. Dalam era digital yang terus berkembang, tablet memiliki peran yang sangat penting dalam memperkaya pengalaman belajar.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW -- Seorang warga Indonesia baru-baru ini berbagi pengalaman menegangkan yang dialaminya saat berada di tengah laut. Pengalaman ini menjadi sangat istimewa karena ia bukan hanya berenang sendirian, tetapi juga dikelilingi oleh sekumpulan hiu saat sedang melakukan penyelaman di lautan.

Published inWoow

detakbanten.com KRIMINAL -- Media sosial diramaikan oleh sebuah video penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pelaku terhadap seorang korban di dalam sebuah mobil. Korban mengalami pukulan berulang kali di bagian punggung, mengakibatkan luka-luka.

Published inKriminal

detakbanten.com OLAHRAGA -- Presiden FIFA, Gianni Infantino, telah mengajukan ide kontroversial dengan mengusulkan Palestina dan Israel sebagai tuan rumah bersama Piala Dunia. Ide ini lahir dari dorongan Infantino untuk mendamaikan konflik berkepanjangan antara kedua negara yang telah berlangsung selama beberapa dekade.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, JAKARTA – Menurut Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), PT. Astra Honda Motor (AHM) belum perlu melakukan recall (penarikan kembali) terhadap rangka eSAF yang dituding mudah berkarat dan keropos. Sebab, kata KNKT, hal ini belum ada bukti kesalahan produksi pada rangka eSAF.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Gegap gempita peringatan HUT ke 78 RI di lingkup DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berlangsung meriah. Berbagai perlombaan olahraga tradisional hingga modern, dilakukan untuk memeriahkan dirgahayu RI tersebut.

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top