Detak Banten - Berita Olah Raga dan Sport

Cari Bibit Berbakat, ASKAB Gelar Tangerang Junior League

Detakbanten.com TANGERANG,- Tangerang Junior League (TJL) resmi dimulai. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membukanya secara langsung dengan melakukan tendangan pertama  di titik tengah lapangan Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri. Jumat, 19/11/2021.

Jelang Penutupan PON XX Papua, Pemkot Jayapura Apresiasi Kontribusi PLN

detakbanten.com, JAYAPURA - Kemeriahan upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 berhasil membuka mata jutaan penonton tanah air dan dunia akan kesiapan tuan rumah di Tanah Papua. Pesta olahraga nasional empat tahunan ini sukses digelar dan sejauh ini berjalan lancar jelang upacara penutupan yang akan dilaksanakan hari ini (Jumat, 15/10).

Jelang Porprov Banten 2022, PBFI Tangsel Terus Latihan agar Dapat 2 Emas dan 1 Perak

Jelang Porprov Banten 2022, PBFI Tangsel Terus Latihan agar Dapat 2 Emas dan 1 Perak

detakbanten.com, TANGSEL - Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Tangerang Selatan terus lakukan persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 mendatang.

Ginting Menang Lawan China Lu Guang Zu di Final Piala Thomas

Detakbanten.com, - Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan skuad terbaik melawan China pada final Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhu,s Denmark, Minggu (17/10/2021) pukul 18.00 WIB.

Tandaskan Tuan Rumah, Indonesia Melaju ke Final Thomas Cup 2020

detakbanten.com, TANGSEL - Tim Thomas Indonesia pastikan tiket ke final Thomas Cup 2020 usai menandaskan tuan rumah Denmark dengan skor 3-1.

Menpora Sebut PON Jadi Ajang Pantau Bakat Para Atlet

Detakbanten.com JAYAPURA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali mengatakan bahwa ke depan Indonesia mempunyai harapan untuk sepak bola. Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua merupakan tempat untuk pemantauan bakat dan talenta semua tim yang tampil di PON, khususnya cabang olahraga sepak bola, baik putra, maupun putri.

 

 

Go to top