Detak Banten - Berita Teknologi dan Internet

Penghujung 2020, Tiktok Masih Popular

detakbanten.com LIFESTYLE - Pandemi Covid-19 telah membawa perubahan besar pada semua aspek kehidupan manusia. Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh dengan kejadian tak terduga, yang paling terkenal adalah tahun pandemi. Pandemi virus corona juga telah membatasi aktivitas di luar ruangan.

Dibekali Baterai 5000 Mah, Berikut Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Detakbanten.com TEKNOLOGI - Mendekati akhir tahun 2020 Vendor Smartphone Samsung baru saja merilis Android terbarunya Galaxy A12 yang merupakan penerus dari Galaxy A11 dengan baterai besar 5.000 Mah.

Oppo Reno5 Plus. (net)

Oppo Reno5 Plus Siap Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Reno 5 dan Reno 5 Pro, Oppo resmi memperkenalkan Reno 5 Pro Plus sebagai varian smartphone flagship terbarunya. 


Hadir dengan membawa fitur mumpuni, Oppo Reno5 Pro+ 5G dipasarkan di Tiongkok dengan harga 3.999 yuan atau setara Rp 8.7 juta rupiah untuk varian 

Hadir sebagai smartphone high-end, Oppo Reno5 Pro Plus ditanami chipset Snapdragon 865 yang merupakan chipset Qualcomm tertinggi ditahun ini dengan RAM 8 GB atau 12 GB, serta memori internal 128 GB dan 256 GB dan tidak ada tambahan slot MicroSD untuk memperluas area penyimpanan.

Melansir laman Gizmochina, minggu (27/12), Smartphone ini  hadir dengan layar berukuran 6,55 inci berjenis AMOLED. Memiliki refresh rate 90Hz, serta memiliki tingkat kecerahan hingga 1.100 nits. 

Dari segi kamera, Oppo Reno 5 Plus Pro ditanami kamera Selfie sebesar 32 MP yang terletak di Punch hole sebelah kiri atas. Dibagian belakang Smartphone ini  dibekali dengan kamera belakang 50 MP  Sony IMX766 , 13MP telephoto, 16MP ultra-wide, dan 2MP untuk macro

Untuk kapasitas baterainya 4.500 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 65W. Sementara sistem operasinya mengandalkan ColorOS 11 yang berbasis Android 11 dan sudah memiliki NFC.

Tahun 2021 WhatsApp Tidak Dapat Mendukung Jenis Smartphone Ini

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Aplikasi WhatsApp akan menghentikan dukungannya pada beberapa smartphone Android versi lawas dan iOS mulai bulan Januari 2021.

Rilis Di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro

Rilis Di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro

Detakbanten.com TEKNOLOGI - Di pertengahan bulan Desember ini Huawei secara resmi meluncurkan Android flagship terbarunya yakni Huawei Mate 40 Pro. 

Vivo Y51 Resmi Dijual di Indonesia

Detakbanten.com TEKNOLOGI,-  Vendor ponsel asal Tiongkok Vivo, resmi menjual Vivo Y51 di Indonesia pada (11/12), hal ini disampaikan oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Vivo Siap Luncurkan Smartphone Terbarunya Vivo Y52s 5G

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Aparel asal Tiongkok Vivo diyakini sedang mempersiapkan HP baru dengan chipset kelas menengah. Membawa identitas sebagai Vivo Y52s, perangkat ini sudah terlihat di lembaga sertifikasi resmi TENAA di China.

Poco M3 Siap Dirilis, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Sub-brand dari Xiaomi, Poco resmi memperkenalkan Android terbarunya yakni Poco M3. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan kapasitas baterai yang besar. 

Realme Resmi Rilis Realme 7 5G

Realme Resmi Rilis Realme 7 5G

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Aparel Realme resmi memperkenalkan produk terbarunya Realme 7 5G pada Kamis (19/11/2020). 

Sony PlayStation 5 Siap Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan kapan tanggal pasti PlayStation 5 (PS5) diluncurkan di Indonesia. 

Page 1 of 3
Go to top