Detak Banten - Berita Teknologi dan Internet

Fitur Baru WhatsApp Bisa Gabungkan 10 Group Menjadi Satu

detakbanten.com Technology - - Baru-baru ini dikabarkan aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA) tengah mempersiapkan fitur baru Community yang kurang lebih mirip seperti Group namun sedikit lebih baik.

Donald Trump Bikin Aplikasi Medsos Truth Social setelah Akun Miliknya Dicekal Twitter

Detakbanten.com, Teknologi -- Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump segera luncurkan aplikasi media sosial buatannya yang diberi nama Truth Social. Donald Trump membuat aplikasi media sosial lantaran akun Twitter miliknya dibekukan setelah ia berhenti menjabat di negara paman sam tersebut.

iPhone 14 Series Diprediksi Bakal Muncul dengan Desain Punch Hole

iPhone 14 Series Diprediksi Bakal Muncul dengan Desain Punch Hole

Detakbanten.com, Teknologi -- Rumor beredarnya iPhone 14 series yang akan diluncurkan Apple tahun ini sudah banyak beredar dimana-mana. Dan baru-baru ini Editor Bloomberg yang kerap membahas produk Apple yakni Mark Gurman memberikan laporan terkait iPhone 14 series.

Bos Instagram Beberkan 4 Prioritas Aplikasinya di 2022

Detakbanten.com, Teknologi -- Aplikasi sosial media Instagram menjadi salah satu platform yang sangat populer. Namun semenjak kemunculan aplikasi TikTok aplikasi itu menjadi tersaingi, dengan begitu mereka meluncurkan fitur baru seperti Reels.

Takut Karyawannya Pindah ke Meta, Apple Rela Siapkan Bonus Besar

Takut Karyawannya Pindah ke Meta, Apple Rela Siapkan Bonus Besar

Detakbanten.com, Teknologi - Perusahaan digital teknologi Facebook yang kini berganti nama menjadi Meta saat ini menjadi idaman kebanyakan orang untuk bekerja di sana lantaran perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg itu memiliki visi dan misi baru yang menarik.

Pendiri Signal Sebut Telegram Tak Begitu Baik Soal Privasi

Detakbanten.com, TEKNOLOGI -- Aplikasi pesan singkat Telegram kini banyak dikenal orang-orang sebagai aplikasi pesan singkat yang menawarkan privasi keamanan tingkat tinggi.

Penghujung 2020, Tiktok Masih Popular

detakbanten.com LIFESTYLE - Pandemi Covid-19 telah membawa perubahan besar pada semua aspek kehidupan manusia. Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh dengan kejadian tak terduga, yang paling terkenal adalah tahun pandemi. Pandemi virus corona juga telah membatasi aktivitas di luar ruangan.

Dibekali Baterai 5000 Mah, Berikut Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Detakbanten.com TEKNOLOGI - Mendekati akhir tahun 2020 Vendor Smartphone Samsung baru saja merilis Android terbarunya Galaxy A12 yang merupakan penerus dari Galaxy A11 dengan baterai besar 5.000 Mah.

Oppo Reno5 Plus. (net)

Oppo Reno5 Plus Siap Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Reno 5 dan Reno 5 Pro, Oppo resmi memperkenalkan Reno 5 Pro Plus sebagai varian smartphone flagship terbarunya. 


Hadir dengan membawa fitur mumpuni, Oppo Reno5 Pro+ 5G dipasarkan di Tiongkok dengan harga 3.999 yuan atau setara Rp 8.7 juta rupiah untuk varian 

Hadir sebagai smartphone high-end, Oppo Reno5 Pro Plus ditanami chipset Snapdragon 865 yang merupakan chipset Qualcomm tertinggi ditahun ini dengan RAM 8 GB atau 12 GB, serta memori internal 128 GB dan 256 GB dan tidak ada tambahan slot MicroSD untuk memperluas area penyimpanan.

Melansir laman Gizmochina, minggu (27/12), Smartphone ini  hadir dengan layar berukuran 6,55 inci berjenis AMOLED. Memiliki refresh rate 90Hz, serta memiliki tingkat kecerahan hingga 1.100 nits. 

Dari segi kamera, Oppo Reno 5 Plus Pro ditanami kamera Selfie sebesar 32 MP yang terletak di Punch hole sebelah kiri atas. Dibagian belakang Smartphone ini  dibekali dengan kamera belakang 50 MP  Sony IMX766 , 13MP telephoto, 16MP ultra-wide, dan 2MP untuk macro

Untuk kapasitas baterainya 4.500 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 65W. Sementara sistem operasinya mengandalkan ColorOS 11 yang berbasis Android 11 dan sudah memiliki NFC.

Tahun 2021 WhatsApp Tidak Dapat Mendukung Jenis Smartphone Ini

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Aplikasi WhatsApp akan menghentikan dukungannya pada beberapa smartphone Android versi lawas dan iOS mulai bulan Januari 2021.

Page 1 of 4

 

 

Go to top