Detak Banten - Detak Berita Cilegon Seketika Menjangkau Dunia

Partai Gelora Berbagi dengan Masyarakat, Rayakan Hut Satu Tahun

detakbanten.com Cilegon — Guna menunjukan eksistensi Partai Gelora Kota Cilegon, Ketua DPD bersama DPC dan PAC, menggelar kegiatan (baksos) di Lingkungan Temu Giring, RT 04 /RW 01, Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Minggu (25/10/2020). Kegiatan santuan  yatim dan dhuafa itu diberikan kepada 40 orang penerima.

Walikota Cilegon Resmikan Masjid di Kawasan Tempat Hiburan Malam

detakbanten.com Cilegon - Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, Walikota Cilegon Edi Ariadi meresmikan Masjid Al-Haqq di Jalan Aat Rusli KM.05 JLS Kota Cilegon. Masjid itu berdiri persis berada disamping Tempat Hiburan Malam (THM).

Laskar Merah Putih Tegaskan Netral di Pilkada Cilegon

Laskar Merah Putih Tegaskan Netral di Pilkada Cilegon

detakbanten.com Cilegon — Laskar Merah Putih (LMP) menegaskan secara organisasi tidak berpihak kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota manapun pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Jikapun ada yang mengatasnamakan Organsiasi LMP, dan memberikan dukungan kepada salah satu Paslon, dapat dipastikan itu adalah oknum. Demikian dikatakan Ketua LMP Markas Cabang Kota Cilegon Tatang Tarmizi, Kamis (22/10/2020).

Bawaslu Cilegon Segera Copot Paksa Stiker Paslon di Angkot

detakbanten.com Cilegon - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon sudah melayangkan surat edaran dan himbauan kepada pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terkait pencopotan branding atau stiker yang dipasang di angkutan umum atau angkot karena melanggar aturan kampanye. Pasalnya saat ini masih marak pemasangan stiker tersebut, untuk itu bilamana tidak digubris oleh paslon maupun tim pemenangan, Bawaslu akan segera menertibkan stiker yang di pasang di angkot itu.

Peringati Satu Tahun Jokowi-Maruf, Mahasiswa Cilegon Nilai Lemahnya Komunikasi Pemerintah ke Masyarakat

Peringati Satu Tahun Jokowi-Maruf, Mahasiswa Cilegon Nilai Lemahnya Komunikasi Pemerintah ke Masyarakat

detakbanten.com Cilegon - Forum Mahasiswa Cilegon menggelar dialog publik Evaluasi dan Rekomendasi Satu Tahun Joko Widodo - Maruf Amin, bertempat disalah satu Caffe di Kota Cilegon, Selasa (20/10/2020) malam.

Pasien OTG Mulai Tempati Hotel Isolasi

detakbanten.com Cilegon – Hari pertama penggunaan tempat isolasi guna pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Trans Hotel, sudah mulai ditempati oleh Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Isu Biaya KIR Mahal, Kadishub : Lewat Loket Resmi Nggak Usah Melipir

detakbanten.com Cilegon - Adanya informasi yang beredar terkait biaya KIR kendaraan yang mencekik hingga mencapai jutaan rupiah. Para pengurus DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi Banten berduyun-duyun mendatangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon untuk menanyakan perihal informasi tersebut.

Walikota Cilegon Desak Presiden RI Terbitkan Perpu Omnibus Law

detakbanten.com Cilegon – Setelah didemo berjilid-jilid oleh mahasiswa dan buruh, Walikota Cilegon Edi Ariadi akhirnya mau menemui massa aksi demontrasi penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang dilakukan oleh kaum buruh dan mahasiswa. Selain itu, orang nomor satu di Kota Baja tersebut akhirnya mau melakukan penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja di hadapan ribuan massa aksi di depan Kantor Wali Cilegon, Selasa (20/10).

Pembangunan Sektor Kepariwisataan, Perlu Dukungan SDM Berkompeten

Pembangunan Sektor Kepariwisataan, Perlu Dukungan SDM Berkompeten

detakbanten.com Cilegon - Pembangunan sektor kepariwisataan perlu didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten dan dalam rangka memberikan pelayanan prima bagi wisatawan Dinas Pariwisata,  Badan Pengurus Daerah(BPD) PHRI Provinsi Banten bersama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar Fasilitasi Uji Kompetensi Sektor Pariwisata kepada puluhan pelaku industri pariwisata dan pekerja Hotel dan Pariwisata se Provinsi Banten. 

Pemkot Dorong Kualitas Ekonomi Masyarakat, Gelar Pelatihan Industri Rumahan

 detakbanten.com Cilegon - Tim Penggerak PKK se-Kota Cilegon mengadakan pelatihan pengembangan Tata Boga atau Industri Rumahan Kota Cilegon tahun 2020 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jombang, Senin (19/10/2020).

Go to top