Anak Bungsu Bantai Keluarganya Karena Sakit Hati Diberi Beban Ekonomi

Detakbanten.com KRIMINAL -- Deo Daffa Syahila (22) kini ditetapkan sebagai tersangka mengenai kasus pembunuhan satu keluarga di Dusun Prajenan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. ia telah mengakui melakukan aksi tersebut lantaran merasa sakit hati karena diberikan beban ekonomi oleh keluarganya.

Oknum Polisi Todongkan Senjata ke Santri

Detakbanten.com KRIMINAL -- Oknum anggota Kepolisian Republik Indonesia Briptu AH ngamuk di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Imam Al-Zuhri, Samata, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Diketahui polisi tersebut berdinas di Satlantas Polrestabes Makassar itu menodongkan senjata api ke sejumlah Santri.

Polisi mengerahkan meriam air dan menembakkan gas air mata buat membubarkan massa. (REUTERS/Yves Herman)

FOTO: Suporter Rusuh di Brussels usai Timnas Belgia Kalah Atas Maroko

Detakbanten.com KRIMINAL -- Kerusuhan pecah di Brussel selama pertandingan Piala Dunia 2022 antara Belgia melawan Maroko. Belgia menghadapi Maroko dalam matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022) malam WIB. Tampil di Al Thumama Stadium, De Rode Duivels diterkam Singa Atlas 0-2.

Suporter Rusuh di Brussels usai Timnas Belgia Kalah Atas Maroko 3

Caption Foto 2: AP News menjelaskan berdasarkan keterangan juru bicara kepolisian Brussels Ilse Van de Keere, puluhan perusuh membakar tangga dan melempari mobil dengan batu. (REUTERS/Yves Herman)

Suporter Rusuh di Brussels usai Timnas Belgia Kalah Atas Maroko 2

Caption Foto 3: Wali Kota Brussels Philippe Close mendesak para suporter menjauhi pusat kota dan mengatakan pihak berwenang melakukan yang terbaik untuk menjaga ketertiban di jalan-jalan. (REUTERS/Yves Herman)

Suporter Rusuh di Brussels usai Timnas Belgia Kalah Atas Maroko 1

Caption Foto 4: Sejauh ini belum jelas berapa banyak orang yang ditahan selama kerusuhan itu. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)

Imigrasi Amankan Tujuh WNA Tim Kreatif Acara Televisi Korea Selatan

Detakbanten.com KRIMINAL -- Tujuh orang warga negara asal Korea Selatan (korsel) telah diamankan petugas imigrasi pada Senin 21 November 2022 usai mereka menyelenggarakan ajang pencarian bakat di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta lantaran diduga menyalahgunakan visa on arrival (VOA) untuk bekerja.

Janda di Tebing Tinggi ditangkap simpan sabu dalam bra.(istimewa).

Polisi Tebing Tinggi Tangkap Janda Asal Medan Simpan Sabu Dalam Bra

Detakbanten.com, TEBING TINGGI – Personel Polres Tebing Tinggi menangkap seorang janda asal Kota Medan berinisial N alias Iwok (52) kedapatan menyimpan narkoba dalam bra.

Polres Sergai Amankan 3 Tersangka Dan Sabu 1 Kg

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Polisi Serdang Bedagai dikabarkan mengamankan tiga orang dari dalam minibus Toyota Innova nomor polisi BK 1792 IC yang parkir di Jalinsum depan SPBU di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pelaku Pembunuhan Taksi Online di Solear Ditangkap Polisi

Detakbanten.com, TANGERANG -- Satuan Reserse Kriminal (Satrekrim) Polresta Tangerang, Polda Banten, menangkap empat pria yang diduga pelaku pembunuhan sopir taksi online di Kampung Pala RT 016 RW 003, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Selasa (15/11/2022) lalu.

Polisi Amankan Selebgram DN dan PI Terkait Dugaan Kasus Prostitusi Online

Detakbanten.com KRIMINAL -- Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel belum lama ini telah membongkar kasus prostitusi online di sebuah hotel di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar pada Jumat 11 November 2022.

8 Orang yang Serang Pengunjung Kafe Berisi Polisi Ditangkap, 1 Masih Buron

8 Orang yang Serang Pengunjung Kafe Berisi Polisi Ditangkap, 1 Masih Buron

detakbanten.com KRIMINAL -- Saat ini Tim Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Makassar berhasil membekuk terduga pelaku yang menyerang pengunjung di warung kopi Jalan Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemeran Vidio Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Detakbanten.com KRIMINAL - - Yang sedang viral dan menjadi perbincangan publik yakni sosok wanita berkebaya merah yang kabar telah ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim.

 

 

Go to top