Detak Banten - Detak Berita Tangerang Seketika Menjangkau Dunia

Bidkeu Polda Banten Cek Laporan PNBP dan SKCK di Polsek Balaraja

Detakbanten.com TANGERANG - Personel Bidkeu Polda Banten melakukan pengecekan laporan PNBP dan SKCK di Polsek Balaraja serta mensosialisasikan Perkap Nomor 12 Tahun 2021 tentang besaran persyaratan dan tata cara pengenaan tarif sampai dengan Rp.0,00 (nol rupiah) atau 0% (nol persen) atas jenis PNBP dengan pertimbangan tertentu yang berlaku di Instansi Kepolisian pada Kamis (02/12/21).

PWI Kabupaten Tangerang Tandatangani MOU dengan UMN

PWI Kabupaten Tangerang Tandatangani MOU dengan UMN

Detakbanten.com BANDUNG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU, dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) bertempat di V Hotel And Residence, Bandung Jawa Barat, Kamis, 2 Desember 2021 malam.

Itwasda Polda Banten Tindaklanjuti  Pengengaduan Masyarakat ke Satreskrim Polresta Tangerang

Itwasda Polda Banten Tindaklanjuti Pengengaduan Masyarakat ke Satreskrim Polresta Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, memerintahkan Subbagdumasanwas Itwasda Polda Banten untuk melaksanakan klarifikasi surat pengaduan dari Kantor Hukum Law Firm Setiyono & CO selaku kuasa hukum dari Thaomas Susanto pasa Kamis (02/12).

PWI Kabupaten Tangerang Gelar Raker di Bandung

Detakbanten.com TANGERANG -- Persatuan wartawan indonesia ( PWI) Kabupaten Tangerang menggelar acara rapat kerja ( Raker) di V Hotel & Residence Bandung, acara yang digelar selama 3 hari mulai dari Kamis 2 - 4 Desember 2021 ini dibuka secara resmi oleh ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra.

Bapenda Tutup Layanan Aktivasi PBB

Bapenda Tutup Layanan Aktivasi PBB

Detakbanten.com TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menutup layanan aktivasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi wajib pajak. Penutupan layanan baik secara tatap muka maupun online itu dilakukan pada 30 November 2021.

 

 

Go to top