Detak Banten - Detak Berita Tangerang Seketika Menjangkau Dunia

Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang Masih Dalam Pembahasan

detakbanten.com, PAKUHAJI-- Meskipun pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang bakal dilaksanakan pada bulan oktober. Namun, untuk tanggal pelaksanaan pilkades belum dikatakan fiks dilaksanakan pada tanggal 10 oktober. Hal tersebut mengingat seluruh Camat di Kabupaten Tangerang bakal kembali membahas pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Tangerang.

Diintimidasi Oleh Pinjaman Online, Buruh Pabrik Sepatu Lapor Polisi

Diintimidasi Oleh Pinjaman Online, Buruh Pabrik Sepatu Lapor Polisi

Detakbanten.com TANGERANG -- Buruh Pabrik Sepatu di Desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Arizka ( 21) melaporkan pelaku intimidasi yang merupakan perusahaan pinjaman online Selasa (14/09/2021).

Di Depan Anggota DPRD, Mad Romli Sampaikan Nota Perubahan Keuangan

Di Depan Anggota DPRD, Mad Romli Sampaikan Nota Perubahan Keuangan

Detakbanten.com, TANGERANG -- DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna di gedung paripurna, kamis (16/92/2021), rapat dengan agenda penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021 tersebut berjalan dengan lancar dengan menerapkan prokes. Rapat paripurna tersebut dipimpin ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.

Zaki Dampingi Wapres Tinjau PTM di SMA 19

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Wakil Presiden RI Prof. KH. Ma'ruf Amin meninjau Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9/21).

Rekrutmen P3K Guru Dinilai Janggal

Rekrutmen P3K Guru Dinilai Janggal

Detakbanten.com TANGERANG -- Sertifikat pendidikan (Serdik) menjadi afirmasi atau pengurangan dari bobot nilai passing grade yang dikeluarkan Kemendikbudristek, padahal Sertifikat pendidikan (Serdik) hanya dimiliki oleh guru sekolah swasta, terkecuali guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang sudah berstatus PNS dan guru honorer Sekolah Dasar Negeri ( SDN) yang pernah memiliki riwayat mengajar di sekolah swasta dan pernah mengikuti Pendidikan Latihan profesi guru ( PLPG).

 

 

Go to top