Items filtered by date: Tuesday, 08 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Kasasi yang diajukan Ferdy Sambo (FS) dalam kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir Yosua, dikabulkan oleh Mahkamah Agung (MA). Maka, Sambo kini hanya dijatuhi bui penjara seumur hidup.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Seorang pria berinisial NHS diduga bunuh diri melompat dari flyover Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/8/2023) sekira pukul 11 WIB.

Published inTangsel

Detakbanten.com NASIONAL -- Bagi pengguna perangkat iOS, penting untuk mengetahui langkah-langkah dalam memeriksa status garansi iPhone mereka.

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA -- Neymar dikabarkan telah memberi tahu manajemen PSG tentang niatnya untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Published inBola

Detakbanten.com, BANTEN -- Untuk menjamin terpeliharanya tata tertib dalam kelancaran pelaksanaan tugas, PNS wajib mematuhi ketentuan mengenai disiplin PNS seperti yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Published inBanten

detakbanten.com TECH -- Setelah beberapa bulan sejak diperkenalkan, Threads tetap berkomitmen untuk menghadirkan berbagai fitur baru demi meningkatkan pengalaman penggunanya.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Upaya mengendalikan harapan dan menjaga pikiran rasional ternyata tetap tidak mampu meredakan keinginan saya untuk menggaruk kepala saat menonton Meg 2: The Trench.

Published inWoow

detakbanten.com, INTERNASIONAL -- Kota Paris di Prancis selama ini terkenal sebagai destinasi romantis dan menakjubkan. Dikenal dengan keindahan Menara Eiffel, kemegahan Champs-Élysées, serta pesona Sungai Seine, kota ini memikat hati wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Published inDunia

Detakbanten.com, TANGERANG - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Tangerang Banten mendukung langkah pihak Kepolisian dalam memproses dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dokter berinisial ART (30) terhadap pasien berinisial DA 18 tahun terjadi di klinik BP Omega didalam kawasan Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang Banten beberapa waktu lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Menggugat mengancam akan menggelar aksi unjuk rasa (UNRAS) di depan kantor Mapolresta Tangerang Polda Banten dan juga didepan klinik Omega kawasan Citra Raya Cikupa.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top