PWI Tangsel Lounching Program ‘PWI Mendengar’, Gebrak Lewat Posko Pengaduan PPDB

detakbanten.com TANGSEL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan resmi launching program PWI Mendengar dengan tagline 'Lebih Dekat bersama Masyarakat', di sekretariat di Jalan Batam, Nusa Loka Rawa Mekar Jaya, Serpong, Sabtu (19/6/2021).

DPU Tangsel Tidak Ada Pengerjaan Hotmix di Jalan Pondok Cabe Raya

detakbanten.com Tangsel- Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Budi Rahmat menegaskan bahwa Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel tidak melakukan pekerjaan hotmix di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang. Mengingat, status ruas jalan tersebut merupakan Jalan Provinsi.

Lahan KIR akan Dibangun di Ciputat, BPKAD Pastikan Lahan Milik Pemkot Tangsel

Lahan KIR akan Dibangun di Ciputat, BPKAD Pastikan Lahan Milik Pemkot Tangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Lahan Ruko Roxy, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat yang akan dibangun lahan pelayanan KIR Tahan dipastikan milik Pemkot Tangsel.

Pemkot Dukung Usul Perbaikan Ekonomi dari HIPPI

detakbanten.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan dukung perbaikan ekonomi atas usul yang dilakukan oleh Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kota Tangerang Selatan. Perbaikan ekonomi ini menjadi bahasan dalam Dialog Ekonomi HIPPI di Kampung Anggrek, Serpong, Kamis (17/06).

Teks Sambutan Amburadul, Benyamin: Bukan saya banget

Teks Sambutan Amburadul, Benyamin: Bukan saya banget

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan memberikan klarifikasinya terkait teks sambutannya pada acara pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel, kemarin (17/6/2021).

Undang Dipecat dari PDIP, Wong Cilik di Pondok Aren : Saya Pilih Orangnya, Bukan Partainya

detakbanten.com, TANGSEL-Pemecatan salah satu anggota DPRD Kota Tangsel, Undang Kasi Ujar dari partainya sendiri, PDI Perjuangan, kini menuai protes dari masyarakat Pondok Aren yang juga konstituennya itu.

Naskah Sambutan Amburadul, Benyamin : Ini yang bikinnya pasti TKS

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, sempat berhenti membacakan isi sambutannya dalam pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel.

Lanjutkan Perkara Korupsi Dana Hibah Koni Tangsel, Kejari Tangsel Panggil Lima BPH

detakbanten.com, TANGSEL - Lima Badan Pengurus Harian (BPH) Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipanggil oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel hari ini.

Kejari Tangsel Musnahkan BB, Kejari : Total BB 5 Milyar Lebih

Kejari Tangsel Musnahkan BB, Kejari : Total BB 5 Milyar Lebih

detakbanten.com, TANGSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan hari ini melakukan pemusnahan barang bukti yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap di kantornya.

Hadiri Pemusnahan BB di Kejari, Ben : Jangan Menabrak Hukum Nanti Ditabraknya

detakbanten.com, TANGSEL - Benyamin Davnie hari ini menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti yang telah memiliki kekuata hukum tetap oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan.

 

 

Go to top