Items filtered by date: Monday, 07 August 2023

Detakbanten.com, SERANG -- PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) dan Pemprov Banten melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak daerah.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Paska putusan Pailit yang di jatuhkan kepada PT.Sari Indah Lestari (SIL), bulan Juli lalu, ratusan orang pemilik tenant dan penyewa counter di CBD family mall Ciledug hadir memenuhi undangan dari kurator.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman (DP3) Kabupaten Tangerang menurunkan tim verifikasi dalam rangka penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan Taman Argo Subur dan Kirana 2 kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (7/8/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com NASIONAL -- Rudi Hartono (35), penemu fosil gading gajah purba sepanjang 3,25 meter yang diperkirakan berusia 800.000 tahun, akan mendapatkan penghargaan finansial atas temuannya tersebut.

Published inNasional

detakbanten.com BOLA -- Cristiano Ronaldo mengukir prestasi sebagai top skor dan Al Nassr mendekati gelar juara Liga Champions Arab 2023, sebuah capaian bersejarah yang tak lama lagi akan terwujud! CR7, julukan bagi Cristiano Ronaldo, baru saja membawa Al Nassr melaju ke babak semifinal Liga Champions Arab 2023.

Published inBola

detakbanten.com SERDANG BEDAGAI - Pembangunan sarana irigasi dan pembagian bantuan alat mesin pertanian serta benih padi yang diberikan Dinas Pertanian sangat membantu dalam mendukung hasil produksi tanaman padi petani yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BANTEN -- Sebanyak 877 dari 1.228 pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang memasuki purnabakti Terhitung Mulai Tanggal 01 September 2022 hingga 01 Agustus 2023 diwisuda oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, dalam Wisuda Purnabakti yang digelar Kementerian Hukum dan HAM, Senin (07/08/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Negara Kesatuan Republik Indonesia akan menyambut Hari Kemerdekaannya pada 17 Agustus 2023 mendatang. Hari Kemerdekaan ini menjadi ajang memperingati jasa para pejuang yang telah lebih dulu gugur.

Published inBanten

detakbanten.com OLAHRAGA -- Aleix Espargaro dapat merasakan kelegaan yang luar biasa. Pasalnya, pebalap Aprilia ini akhirnya berhasil memenangkan balapan MotoGP di Sirkuit Silverstone, dan mengakhiri masa puasa selama lebih dari setahun.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKNOLOGI -- Jika masih menggunakan iPhone X atau iPhone 8, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan opsi baru. Pasalnya, Apple telah mengumumkan bahwa kedua model tersebut tidak akan mendapatkan pembaruan iOS 17, meninggalkan potensi risiko keamanan.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top