Detak Banten - Detak Berita Terkini Seketika Menjangkau Dunia

Chelsea Curi Angka di Kandang Crystal Palace

detakbanten.com BOLA - Chelsea sukses mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-2 dalam lanjutan Premier League 2019-20 pekan ke-34 yang digelar di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Bulog Gandeng PWI Peduli Salurkan Bantuan Pangan Dampak Covid-19

detakbanten.com JAKARTA  –  Di tengah pandemi Covid-19, Perum Bulog telah melaksanakan mandat pendistribusian bantuan beras kepada masyarakat terdampak virus korona jenis baru itu.  Yang menggembirakan, pendistribusian beras bantuan itu mampu menstabilkan harga pangan pokok itu di pasaran. 

PSSI Targetkan Timnas U-19 di Piala Asia U-20 2021 Lolos Ke Babak 16 Besar

detakbanten.com BOLA - PSSI sebelumnya menargetkan timnas U-19 Indonesia lolos ke semifinal, namun sekarang cukup ke babak 16 besar saja.

24 ASN Bersaing Dalam Lelang Jabatan Eselon II Di Pemkab Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang melelang empat jabatan tinggi pratama setara eselon IIB, secara terbuka melalui situs https://seleksijpt.tangerangkab.go.id dengan, penerimaan berkas peserta seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP ) Tanggal 1 s.d 7 Juli 2020, Berdasarkan situs tersebut, ada 24 peserta lelang yang terdaftar sampai berakhirnya waktu yang ditentukan pada pukul 24.00 7 Juli 2020.

Komplotan Pencuri dan Penadah Pipa Milik PDAM Tirta Benteng, Berhasil Dibekuk Polsek Benda

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Jajaran Reskrim Polsek Benda berhasil menciduk pencuri dan penadah pipa HDPE Jaringan Distribusi Utama (JDU) Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Benteng (PDAM TB) Kota Tangerang bernilai miliaran rupiah.

Satu Peserta Lelang Jabatan Berasal Dari Kejaksaan NTT

detakbanten.com TIGARAKSA -- Seorang ASN yang berdinas di Kejaksaan, Agus Kurniawan yang menjabat sebagai Kajari Saburaijua Nusa Tenggara Timur tercatat sebagai peserta lelang jabata eselon II Pemkab Tangerang, Agus Kurniawan melamar Staf Ahli Bidang Pemerntahan politik dan keuangan, selain Agus Kurniawan, Dosen di Politekhnik Kelautan dan Perikanan Kerawang Catur Pramono Adi dan Yanuar Kabag Umum Kepegawaian Sekretariat Kota Tangsel juga tercata sebagai pelamar pada Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Go to top