Detak Banten - Detak Berita Terkini Seketika Menjangkau Dunia

Chelsea Sepakati Transfer Wonderkid Palmeiras Estevao Willian

detakbanten.com BOLA -- Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya telah menyetujui kesepakatan verbal untuk mendatangkan wonderkid asal Palmeiras, Estevao Willian. Pemain berusia 17 tahun ini, yang dijuluki “Messinho” karena kemampuannya yang luar biasa, telah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa setelah debut mengesankannya bersama Palmeiras.

TikTok Uji Coba Fitur Unggah Video 60 Menit, YouTube Gemetar

TikTok Uji Coba Fitur Unggah Video 60 Menit, YouTube Gemetar

detakbanten.com TEKNET -- TikTok kembali mencuri perhatian dengan uji coba fitur baru yang memungkinkan pengguna mengunggah video berdurasi hingga 60 menit. Langkah ini, yang dikonfirmasi oleh TikTok kepada TechCrunch pada hari Kamis, menandakan perubahan besar dari format asli platform yang dikenal dengan video pendek.

Pep Guardiola Isyaratkan Hengkang dari Manchester City Usai Raih Gelar Liga Inggris 2023-2024

detakbanten.com BOLA -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan kemungkinan untuk meninggalkan The Citizens setelah berhasil mengantarkan timnya meraih gelar juara Liga Inggris musim 2023-2024. Guardiola mengungkapkan bahwa peluangnya untuk hengkang lebih besar daripada bertahan di klub yang telah ia tangani selama delapan tahun terakhir.

Jenazah Presiden Iran Berhasil Dievakuasi dari Titik Jatuh Helikopter

Jenazah Presiden Iran Berhasil Dievakuasi dari Titik Jatuh Helikopter

detakbanten.com WOOW -- Presiden Iran Ebrahim Raisi, Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian, dan beberapa orang lainnya dipastikan tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu di barat laut Iran, menurut laporan TV pemerintah.

Wali Kota Tanjungbalai Pesankan Calon Jemaah Haji  Berniat Dengan Baik

Wali Kota Tanjungbalai Pesankan Calon Jemaah Haji Berniat Dengan Baik

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-
Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib melepas keberangkatan Jema’ah Calon Haji Kota Tanjungbalai di halaman Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (20/05/24) dini hari sekitar pukul 02.15 Wib.

Pj Bupati Tangerang: Pimpin Upacara Harkitnas

Pj Bupati Tangerang: Pimpin Upacara Harkitnas

detakbanten.com TANGERANG ,--Pj Bupati Tangerang mengungkapkan bahwa kita harus bisa menjadi pemain utama di era kemajuan teknologi yang melesat cepat. Hal tersebut diungkapkan Pj Andi Ony saat menjadi inspektur upacara upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tingkat Kabupaten Tangerang yang juga dirangkaikan dengan hari kesadaran nasional di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Senin, (20/5/24).

 

 

Go to top