Items filtered by date: Thursday, 17 August 2023

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Anggota DPRD Kota Tangerang Baihaki sebut ini adalah momentum yang sangat baik untuk semua masyarakat dalam berkolaborasi dan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Kamis (17/8/23).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 berlangsung dengan khidmat. Upacara HUT ke-78 tingkat Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Puspemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis, (17/8/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KODAM JAYA - Tigaraksa, Menjelang HUT RI Ke-78, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menjadi Inspektur Upacara (Irup) apel dan kehormatan renungan suci HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan SK Remisi Umum bagi narapidana dan anak binaan dalam rangka Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia. Acara tersebut dilakukan di Rutan Kelas 1 Tangerang Kecamatan Jambe. Kamis, (17/8/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 berlangsung dengan khidmat. Upacara HUT ke-78 tingkat Kabupaten Tangerang dilaksanakan  di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Puspemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis, (17/08/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com - Pembawa Walikota Tebing Tinggi, Syarmadani menggunakan baju adat Simalungun saat memjadi Inspektur upacara detik-detik proklamasi RI ke-78 di lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Kamis (17/8/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG -- Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun, Kampus STIKes Salsabila Serang mengadakan berbagai macam perlombaan 17 agustusan.

Published inSerang

detakbanten.com BOGOR -- Tujuh belas pelajar yang bergabung dalam Gerakan Pelajar Relawan turun aksi ke jalan untuk menyuarakan "Merdeka dari Kekeringan" momen Ini merupakan langkah yang diambil dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada Kamis (17/8/2023).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota DPRD Kota Tangsel, Made Laksmi Pusparini mengapresiasi warga RW 09 Bintaro Sektor 4 yang terlihat antusias mengikuti upacara peringatan HUT ke 78 RI di wilayah RW 09.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua RW 09 Bintaro Sektor 4, Purbo Seno mengungkapkan, HUT ke 78 RI yang diperingati warga RW 09 Bintaro Sektor 4 pada tahun ini, semua petugasnya diisi oleh ibu-ibu perumahan.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top