Items filtered by date: Monday, 21 August 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Seorang warga asal kampung Abamui Bojong RT 01 RW 03 Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Banten, ditemukan tewas tenggelam di sungai Cisadane.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Dalam menjalankan pelayanannya, dokter dan tenaga kesehatan lebih dilindungi dalam UU Kesehatan yang baru saja disahkan Juli lalu. Dalam pemeriksaan atas dugaan tindak pidana memberikan pelayanan, aparat penegak hukum juga perlu mendapat rekomendasi terlebih dahulu dari majelis independen.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bersama Kementerian ESDM, menginisiasi Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) guna memberikan bantuan penyambungan listrik bagi rumah tangga tak mampu yang belum berlistrik.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Tangerang lebih kolaboratif dan responsif. 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri pengukuhan  Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kabupaten Tangerang yang digelar di Hotel Yasmin Binong Curug Kabupaten Tangerang. Senin, (21/8/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TECH -- WhatsApp, platform pesan instan populer, baru-baru ini mengumumkan penambahan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim foto dengan kualitas lebih tinggi, yakni High Definition (HD).

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW -- Karya seni kontemporer berupa patung "KAWS: Holiday" yang merupakan hasil karya seniman Brian Donnelly dari seluruh dunia, kini bisa dinikmati di Indonesia, tepatnya di lapangan Candi Brahmana, mulai tanggal 19 hingga 31 Agustus 2023.

Published inWoow

detakbanten.com OLAHRAGA -- Peristiwa menarik terjadi di ajang balap MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring pada hari Minggu (20/08/2023).

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Timnas Indonesia U-23 tengah menghadapi tantangan berat dalam Piala AFF U-23 2023. Prestasi tim muda Garuda tersebut terancam terhenti di fase grup.

Published inBola

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Seorang guru serta wakil kepala sekolah di SMAN 15 di Maluku Tengah, yaitu Maryam Latarissa, baru-baru ini mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari sekelompok siswa pada Senin (14/8/2023).

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top