Detak Banten - Berita Hukum dan Kriminal

Penampakan Pegi Alias Perong Usai Buron 8 Tahun

detakbanten.com KRIMINAL --Pegi Setiawan, yang dikenal dengan nama Perong, telah berhasil ditangkap setelah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Perdana Menteri Slovakia, Robert Fico Jadi Korban Penembakan

detakbanten.com KRIMINAL -- Perdana Menteri Slovakia, Robert Fico, mengalami luka serius di perut setelah menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Insiden tragis ini terjadi setelah pertemuan pemerintah di Handlová pada hari Rabu (15/5/2024).

Swedia Kembali Izinkan Massa Demo Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

Swedia Kembali Izinkan Massa Demo Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

detakbanten.com KRIMINAL -- Swedia kembali menjadi pusat perhatian internasional setelah memperbolehkan aksi pembakaran Al-Quran di beberapa lokasi. Keputusan kontroversial ini menuai reaksi keras dari masyarakat lokal maupun dunia internasional.

DJ East Blake Ditangkap karena Sebarkan Foto Vulgar Mantan Pacar

detakbanten.com KRIMINAL -- Polisi telah menangkap seorang Disc Jockey (DJ) bernama Achmad Risaldi Saut (ARS), yang dikenal dengan nama panggungnya East Blake. Penangkapan ini terkait dengan tindakan ancaman dan penyebaran foto vulgar terhadap korban ARP, yang merupakan mantan pacar ARS.

Pria Bakar Diri di Luar Pengadilan Manhattan Saat Persidangan Trump Berlangsung

detakbanten.com KRIMINAL -- Kota Manhattan diselimuti kehebohan setelah seorang pria membakar dirinya di luar gedung pengadilan, di tengah persidangan yang melibatkan mantan Presiden AS Donald Trump. Kejadian tragis ini terjadi di tengah-tengah kerumunan yang memadati area sekitar pengadilan, menimbulkan kekhawatiran akan keamanan dan menarik perhatian publik.

Sepasang Sejoli Ditangkap saat Hendak Buang Bayi di Sumedang

detakbanten.com KRIMINAL -- Sebuah insiden yang menggemparkan terjadi di Sumedang ketika seorang pasangan sejoli berhasil diamankan oleh pihak kepolisian saat hendak membuang jenazah bayi.

 

 

Go to top