Detak Banten - Berita Hukum dan Kriminal

LSM Minta Inspektorat Periksa LPJ Dana Desa Buaran Mangga tahun anggaran 2018

detakbanten.com TIGARAKSA  -  LSM Kompak minta agar Inspektorat memeriksa LPJ dana desa tahun 2018 untuk diperiksa dan dievaluasi, menyusul ditemukannya kejanggalan dalam pengadaan mobil operasional desa yang bersumber dari dana desa tahun 2018.

Kepala Kejati Banten Berharap Kasus Genset Jilid II Diselesaikan Secepatnya

detakbanten.com SERANG - Kejaksaan tinggi (Kejati) Banten saat ini masih melakukan pemeriksaan terkait orang-orang yang ada diduga terlibat dan harus juga mempertanggung jawabkan dalam amar putusan kasus pengadaan genset tahun 2015.

Pelaku Ranmor Yang Dibekuk Polisi Di Pasar Kemis Ternyata Suami Istri

detakbanten.com PASAR KEMIS - Polresta Tangerang Polda Banten mencokok pasangan suami istri (pasutri) yang kompak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Ironisnya, saat beraksi, pasutri itu turut membawa kedua anaknya yang masih belia yakni berusia 7 tahun dan 4 tahun.

Polisi Sebut Kasus OR Persetubuhan, Komnas PA Sebut Termasuk Kejahatan Luar Biasa

detakbanten.com TANGSEL - Kasus meninggalnya OR, remaja (16) warga Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini berkembang menjadi sebuah teka teki. Dari informasi yang berkembang, OR meninggal lantaran dicekoki pil excimer dan diperkosa, namun pihak Kepolisian menggolongkan kasus ini sebagai kasus persetubuhan.

Sedang Perbaiki Rumah Kuli Bangunan Dibacok dengan Kapak

detakbanten.com CILEGON – Saat sedang memperbaiki rumah, seorang kuli bangunan tiba-tiba dibacok dengan kapak. Diduga kuli tersebut menjalin hubungan perselingkuhan. Kejadian tersebut berada di Kampung Ambaru, Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang.

Polisi Ralat Press Release ABG Serpong Utara Yang Tewas dicekoki Excimer dan diperkosa

detakbanten.com TANGSEL - Polsek Pagedangan akhirnya meralat pers rilis kasus meninggalnya gadis belia asal Serpong Utara, Kota Tangsel, berinisial OR (16) yang di cekoki pil excimer dan di perkosa 7 pemuda di kawasan Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

kotakkanan vasana nine

Go to top