Detak Banten - Detak Berita Tangerang Seketika Menjangkau Dunia

Berita Mahasiswa Unpam di Media Online Nasional Dipertanyakan Perimbangannya, Unpam Angkat Bicara

Detakbanten.com Tangsel - Tersebar berita dari media online nasional tentang mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) program Pascasarjana Hukum yang diduga tidak memiliki ijazah yang terdaftar di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), sementara dalam berita tersebut tidak ada keterangan dari Unpam.

Panti Pijat Esek-esek Masih Beroperasi di Tangsel

Panti Pijat Esek-esek Masih Beroperasi di Tangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan sore tadi menutup panti pijat yang terindikasi membuka layanan seks komersial.

Kadinsos Tangsel Bilang BST Disalurkan Door to Door, Nyatanya di Rengas Tidak

Kadinsos Tangsel Bilang BST Disalurkan Door to Door, Nyatanya di Rengas Tidak

detakbanten.com, TANGSEL - Kelurahan Rengas menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakatnya pada 26 Juli 2021.

Demi Target 18000 Orang, Lurah di Tangsel 'Gebrak-Gebrak' Warganya Agar Mau Divaksin

detakbanten.com, TANGSEL- Sejak bergulirnya program vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel pada 2 Maret 2021 lalu, jumlah masyarakat yang mengikuti suntik vaksin terus mengalami peningkatan.

Lurah Murtado saat bagikan makanan kepada warga di wilayah RW 02 Pondok Pucung, Kecamatan  Pondok Aren.

Alhamdulillah, Warga Isoman di Pondok Pucung Tangsel Dapat Bantuan Makanan Siap Santap

detakbanten.com, TANGSEL-Lurah Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Murtado, turun gunung bagikan makanan siap santap ke warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) lantaran terpapar Coronavirus Disease atau Covid-19 di RT 07/ 02 Pondok Pucung.

 

 

Go to top