Items filtered by date: Wednesday, 23 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Delapan pemimpin daerah baru saja dapat penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Enam tersangka kasus dugaan korupsi penyaluran bansos beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2020-2021 di Kementerian Sosial, resmi diumumkan oleh KPK.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ironis, kota DKI Jakarta menjadi kota dengan polusi udara terburuk nomor dua di dunia. Catatan itu berdasarkan situs IQair, petang ini, pukul 16.36 WIB, Rabu (23/8/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang kembali menggelar Press Gathering yang digelar di Villa Bukit Pinus Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu-Jumat, 23-25 Agustus 2023.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belakangan ini kembali disibukan dengan penertiban dan pembersihan alat sosialisasi partai peserta Pemilu 2024 yang dinilai melanggar aturan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Usai dibangun oleh Pemkab Tangerang pada anggran pendapatan belanja daerah (APBB) tahun 2022 , kini bangunan instalasi pengujian tengki ukur mobil dan meter air diresmikan bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada Rabu (23/08/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com NASIONAL -- Insiden menarik terjadi pada Gibran Rakabuming Raka, putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga seorang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada akhir acara Kopdarnas PSI 2023. Ada sebuah momen, Gibran akan dikenakan jaket berlogo PSI warna merah, namun Gibran menolak.

Published inNasional

detakbanten.com OLAHRAGA -- Kabar menarik datang dari dunia MotoGP. KTM dikabarkan tengah menjalin upaya merekrut Marc Marquez untuk bergabung dengan Tim MV Agusta dalam gelaran MotoGP 2025. Informasi ini diungkapkan oleh jurnalis dari DAZN, Ricard Jove, yang mengklaim bahwa KTM berencana untuk mendatangkan The Baby Alien -nama panggilan Marc Marquez- dalam waktu kurang dari dua tahun ke depan.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com BOLA -- Sebuah insiden yang memalukan terjadi selama perayaan kemenangan Timnas Wanita Spanyol dalam Piala Dunia Wanita 2023 di Australia dan Selandia Baru. Luis Rubiales, ketua Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), terlihat dalam rekaman kamera mencium bibir salah satu pemain Timnas Wanita Spanyol, Jenni Hermoso.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Berita menarik datang dari dunia perkapalan global. Sebuah kapal kargo merah yang berukuran besar, bernama Pyxis Ocean, akan segera memulai perjalanan perdananya bulan ini. Namun, yang membuatnya berbeda adalah teknologi yang digunakan untuk menggerakkannya.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top