Items filtered by date: Wednesday, 16 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Terkait dugaan keterlibatan oknum pegawai PT. KAI (Persero) dalam praktik terorisme, KAI menghargai proses hukum yang tengah berjalan. Termasuk mendukung berbagai upaya dalam memberantas praktik terorisme.

Published inNasional

detakbanten.com, ACEH SINGKIL - Basarnas Nias melakukan pencarian seorang pria yang hilang di sekitar perairan Sarang Alu, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG -- Sebanyak dua siswa dan siswi SMA asal Banten berkesempatan akan menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2023.

Published inSerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, akan menjadi tuan rumah Seri kesepuluh MotoGP 2023 pada akhir pekan ini, tepatnya dari tanggal 18 hingga 20 Agustus 2023. Antusiasme pecinta balap bisa terpuaskan dengan tayangan langsung MotoGP Austria 2023 yang akan disiarkan di stasiun televisi Trans7. Jadwal balap kelas utama MotoGP telah diatur pada malam hari WIB.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Acara pengukuhan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang. Selasa malam, (15/8/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA -- Pemain bertahan Manchester United (MU), Harry Maguire, akhirnya membatalkan rencananya untuk bergabung dengan West Ham dalam jendela transfer musim panas tahun 2023.

Published inBola

detakbanten.com TECH -- Platform Twitter X, sekarang di bawah kepemimpinan Elon Musk, tengah mengalami transformasi signifikan yang menghasilkan berbagai perubahan menarik serta penambahan fitur baru.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW - Sering kali bermain di lingkungan kandang Kapibara, Kucing Oren akhirnya diberi penghargaan dengan papan nama pribadi di Taman Binatang Malaysia.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL-Alun Alun Pondok Aren, dipastikan bakal menjadi magnet baru bagi masyarakat untuk berinteraksi. Rencananya, Alun Alun Pondok Aren yang memiliki luas 8500 meter itu, dibangun dengan konsep modern.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW -- Persengketaan mengenai hak cipta lagu di dalam dunia musik Indonesia tengah menjadi perbincangan hangat. Usai kasus Kotak dan Kerispatih, giliran Radja yang terlibat dalam kontroversi mengenai hak cipta lagu hit mereka, "Cinderella".

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top