Items filtered by date: Tuesday, 15 August 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 862 bidang berupa tanah aset milik belum memiliki sertifikat. Tanah aset tersebut, saat ini tengah dilakukan pendataan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel untuk dibuatkan sertifikat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 terus berlangsung sampai 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. Namun, ada yang menarik di booth Pertamina. Di sana, dipajang mobil seharga fantastis: Rp50 miliar!

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Terdakwa Mario Dandy terkesan santai usai mendengar tuntutan 12 tahun penjara yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (15/8/2023). Tanpa ekspresi menyesal, Mario mengaku segera menyiapkan pleidoinya dalam persidangan berikutnya. "Izin majelis. Pleidoi pribadi akan saya sampaikan di sidang berikutnya. Begitu pula dengan pleidoi dari tim penasihat hukum saya," sahut Mario, usai persidangan.

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA -- Pemain sepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini mendapatkan bonus besar senilai 400 ribu riyal (sekitar Rp1,6 miliar) sebagai penghargaan atas kontribusinya membawa timnya, Al Nassr, meraih gelar juara Liga Champions Arab. Tidak hanya Ronaldo, pemain lain dalam tim yang sama juga menerima bonus serupa.

Published inBola

Detakbanten.com, JAKARTA - Terdakwa penganiayaan David Ozora, Mario Dandy Satriyo, dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan penjara selama 12 tahun pada sidang tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggulirkan program kelurahan menuju Kota Lengkap tahun 2023. Untuk tahun ini, ada tiga kelurahan di Kota Tangsel yang menjadi krlurahan Kota Lengkap.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG -- Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten kembali mengadakan Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno seleksi tingkat Provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya melintasi lapisan awan? Video pendek ini mungkin dapat memuaskan rasa ingin tahu Anda.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com WOOW -- Proses memasak makanan tidak hanya berakhir saat penyajiannya. Beberapa orang mengolah makanan dengan tujuan agar bisa dinikmati dalam beberapa waktu ke depan.

Published inWoow

Detakbanten.com, SERANG -- Tunas Indonesia Raya (Tidar) kota Serang bersama jaringan Pendukung Bara (Juara) membagikan makanan bergizi untuk balita dan anak anak di lingkungan Cimoyan, kelurahan Sepang, kecamatan Taktakan kota serang, pada Selasa 15 Agustus 2023.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top