Items filtered by date: Friday, 25 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Diproyeksikan, sektor ritel pusat perbelanjaan bakal terus mengalami pemulihan sepanjang 2023 ini. Hal tersebut ditandai semakin meningkatnya jumlah kunjungan (foot traffic). Juga pertumbuhan signifikan tingkat okupansi mal.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi resmi buka FIBA World Cup 2023 atau Piala Dunia Basket melalui jumbotron. Pembukaan itu digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023) malam.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar diskusi publik dengan tema 'Bahaya Berita Hoaks di Tahun Politik' yang digelar di salah satu resto kawasan Serpong, Jumat (25/8/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG--Seniman mural dan grafity dari 5 negara siap mempercantik tembok-tembok kumuh di sepaniang Jalan Raya Legok.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB TANGERANG - Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja milik Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, mengeluh karena air minum yang mengalir ke rumah mereka keruh.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, JAKARTA - Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, tengah membongkar dugaan kongkalikong antara penyelenggara negara dengan pengusaha dalam menggelembungkan pengadaan alat kesehatan (alkes). Ironisnya, dana alkes yang digelembungkan disinyalir menembus 500-5.000 persen dari harga asli.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Saat ini, terpidana kasus pembunuhan Brigadir J., Putri Candrawathi (PC), dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur, pasca-hukumannya dipotong oleh Mahkamah Agung (MA) lewat putusan kasasi beberapa waktu lalu. "Per hari ini masuk ke Lapas Pondok Bambu," kata Kepala Kejari Jakarta Selatan, Syarief Sulaeman, kepada Detakbanten.com, Jumat (25/8/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Waka polresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana memimpin olahraga bersama dengan para anggota kepolisian di area Polresta Tangerang pada Jumat (25/08/2023). Kegiatan olahraga tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota kepolisian serta meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Mengacu kepada Surat Keputusan yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD-LPM) Provinsi Banten, tertanggal 10 Agustus 2023, dengan Nomor : SKEP. 1 / DPD-LPM / BANTEN / VIII/ 2023.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Untuk menjalin Sinergitas dengan Wartawan Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Banten Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan Gathering, acara Press Gathering 2023 yang digelar di Villa Bukit Pinus Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu-Jumat, 23-25 Agustus 2023 berjalan meriah.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top