Items filtered by date: Sunday, 06 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Hingga akhir Juli 2023, sebanyak 57,8 juta Nomor Induk Kependudukan (NIK) terintegrasi dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Published inNasional
Sunday, 06/August/2023

10 UMKM Target IPO di 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Sebanyak 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bisa melantai di bursa efek tahun 2023 ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Masyarakat Kota Tangerang antusias kunjungi Legal Expo “Layanan Publik Hukum dan HAM” yang digelar Kemenkumham Banten di Taman Elektrik, Kota Tangerang, Minggu (06/08/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Semakin dekat dengan masyarakat, Layanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten hadir melalui Kemenkumham Legal Expo 2023 yang digelar di Taman Elektrik, Kota Tangerang, Minggu (06/08/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Sebanyak 4 Paspor diberikan Kanwil Kemenkumham Banten dalam Legal Expo “Layanan Publik Hukum dan HAM” Kanwil Kemenkumham Banten yang digelar di Taman Elektrik, Kota Tangerang, Minggu (06/08/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, LABUHAN BATU - Polres Labuhan batu menunjukkan kepedulian mendalam terhadap masalah stunting dengan menggelar kegiatan peduli di kediaman anak-anak yang mengidap stunting di Jalan Martinus Lubis, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (05/08/2023).

Published inSumatera

detakbanten.com TEKNOLOGI -- Produsen lokal Advan baru-baru ini merilis empat produk laptop terbarunya yang akan menambah pilihan bagi para konsumen di pasar laptop. Keempat laptop Advan tersebut memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda, sesuai dengan segmen pasar yang dituju.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Game Resident Evil 2 Remake menjadi salah satu game horor yang paling sukses dalam sejarah. Dalam kabar terbaru, game ini telah terjual hingga 12,6 juta kopi sejak pertama kali dirilis pada tahun 1998. Seri Resident Evil sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1996 oleh Capcom, perusahaan game Jepang.

Published inWoow

detakbanten.com INTERNASIONAL -- Pemerintah China berencana untuk mengatur penggunaan ponsel pada anak-anak, termasuk remaja 16-17 tahun, remaja 8-15 tahun, dan anak-anak di bawah 8 tahun.

Published inDunia

Detakbanten.com, MEDAN – Bencana angin puting beliung merusaka puluhan bangunan rumah di Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sabtu (6/8/2023).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top