Items filtered by date: Wednesday, 30 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Jokowi, segera tindak tegas sejumlah industri yang tidak menggunakan scrubber (penyaring) sebab mengakibatkan polusi udara di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan Jokowi tak segan menutup industri tersebut.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Antusiasme masyarakat menjajal LRT Jabodebek sejak Presiden Jokowi meresmikan pada Senin (28/8/2023) lalu, cukup tinggi. Hingga hari kedua, volume penumpang LRT Jabodebek menbus 28.925 penumpang.

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB TANGERANG - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang menyampaikan informasi kepada pelanggan bahwa akun resmi instagram resminya @perumdamtkr sedang terkena hack.

Published inAdvetorial

detakbanten.com OLAHRAGA - Pembaharuan susunan tim Arsenal untuk musim 2023/2024 telah tiba. The Gunners dengan tekun menggempur pasar transfer, menghabiskan dana hingga 208,6 juta poundsterling (sekitar Rp 4 triliun) untuk memboyong tiga pemain anyar yang dianggap mampu meningkatkan performa mereka.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TECH -- Sebuah robot humanoid paling canggih di dunia, bernama Ameeca, telah meramalkan tentang keadaan manusia 100 tahun ke depan. Pengembang robot Ameeca telah mengungkapkan ramalan ini melalui sebuah video singkat.

Published inTekNet

Detakbanten.com, SERANG -- Harga beras di Kota Serang tepantau mengalami kenaikan. Harga beras medium mencapai Rp12 ribu perkilogram sedangkan harga beras premium Rp14 ribu perkilogram.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG -- BPJS Kesehatan resmi melaunching program Petakan, Sisir, Advokasi dan Registrasi (PESIAR). Program tersebut dihadirkan untuk mengakselerasi proses rekrutmen peserta dan meningkatkan keterlibatan aktif dalam Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Published inSerang

detakbanten.com WOOW - Berita mengenai tetangga yang meresahkan masih berlanjut. Setelah menghabiskan waktu satu bulan dalam penjara di Lapas Kelas II A Sidoarjo, Masriah, seorang wanita yang pernah melakukan tindakan menyiram air kencing dan tinja, kini kembali melakukan tindakan kontroversial.

Published inWoow

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Sangat wajar jika siswa yang merasa lelah akan cenderung mengantuk saat berada di kelas selama proses pembelajaran.

Published inPendidikan

detakbanten.com BOLA -- Persija Jakarta akan menghadapi tantangan Persib Bandung dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, namun tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta Pusat sebagai tempat kandang mereka.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top