Items filtered by date: Sunday, 20 August 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Diketahui, dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), masih banyak masyarakat Indonesia belum tahu Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Hal ini usai LSI merilis survei nasional pada 3-9 Agustus 2023, lalu.

Published inNasional

detakbanten.com BOGOR -- Komunitas Relawan Indonesia Pembela Alam (RIMBA) dan SalamAid menggagas sebuah gerakan kesadaran bersama untuk alam yang diberi nama "Membela Alam Merayakan Indonesia" dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Bendungan Katulampa, Sungai Ciliwung, Kota Bogor pada Minggu (20/8/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyebut sebanyak 75% aparatur sipil negara (ASN) bakal menjalani kebijakan work from home (WFH) untuk mengurangi polusi udara dan kemacetan. Sekaligus dalam rangka tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada 5-7 September 2023 mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGSEL -- Gemilang Adhityatama atau yang akrab disapa Gemi mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali abangda M REZA AO pada MUSCAB IV MPC PP Tangsel periode 2023-2027, (19/08/23).

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar melepas Parade Budaya Nasional Internasional Kota Tangerang Selatan 2023 di Boulevard Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan, Minggu (20/8/2023). Parade Budaya juga diikuti oleh peserta dari Negara Sahabat.

Published inBanten

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Hari kemerdekaan merupakan hari istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, dimana di tengah semangat perayaan ini, lomba-lomba menjadi budaya yang tertanam sejak dahulu.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BISNIS -- Sejarahnya CAR FREE DAY adalah sebuah kegiatan kampanye untuk mengurangi pencemaran udara yang disebabkan oleh kendaraan.

Published inBisnis

 

 

Go to top