Pep Guardiola Isyaratkan Hengkang dari Manchester City Usai Raih Gelar Liga Inggris 2023-2024

detakbanten.com BOLA -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan kemungkinan untuk meninggalkan The Citizens setelah berhasil mengantarkan timnya meraih gelar juara Liga Inggris musim 2023-2024. Guardiola mengungkapkan bahwa peluangnya untuk hengkang lebih besar daripada bertahan di klub yang telah ia tangani selama delapan tahun terakhir.

Manchester United Ingin Datangkan Tosin Adarabioyo

detakbanten.com BOLA -- Manchester United (MU) sedang dalam pencarian bek baru setelah kepergian Raphael Varane yang meninggalkan klub saat kontraknya habis pada akhir musim ini.

Setelah Lima Musim West Ham United Resmi Ditinggalkan David Moyes

Setelah Lima Musim West Ham United Resmi Ditinggalkan David Moyes

detakbanten.com BOLA -- Era gemilang David Moyes bersama West Ham United akhirnya berakhir pada akhir musim 2023/2024 setelah hampir lima musim yang penuh prestasi.

Real Madrid Berminat Datangkan Franco Mastantuono dari River Plate

detakbanten.com BOLA -- Real Madrid, salah satu raksasa sepak bola Eropa, tengah mengamati peluang untuk menguatkan skuad mereka dengan menambahkan talenta muda yang menjanjikan.

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick saat Al Nassr Kontra Al Wehda

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick saat Al Nassr Kontra Al Wehda

detakbanten.com BOLA -- Cristiano Ronaldo sekali lagi menunjukkan kehebatannya dalam dunia sepak bola dengan penampilan luar biasa bersama Al Nassr, mencetak hattrick yang memukau dalam laga terbaru mereka.

Thiago Silva Akan Kembali ke Fluminense Musim Depan

detakbanten.com BOLA -- Thiago Silva, dikabarkan akan segera kembali memperkuat klub masa kecilnya, Fluminense, setelah kontraknya dengan Chelsea habis pada musim panas mendatang.

PSSI Bujuk Cerezo Osaka Agar Justin Hubner Bisa Main Lawan Guinea

detakbanten.com BOLA -- Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah memulai langkah untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dengan merekrut kembali Justin Hubner dari Cerezo Osaka. Langkah ini diambil sebagai persiapan menghadapi pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea, yang dijadwalkan pada 9 Mei 2024 mendatang.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Melawan Guinea U-23 untuk Tiket Olimpiade Paris 2024

detakbanten.com BOLA -- Harapan Timnas Indonesia U-23 untuk meraih prestasi di Piala AFC 2024 mengalami pasang surut setelah mereka harus menelan kekalahan pahit dari Irak U-23 dengan skor 2-1 pada Kamis, 2 Mei 2024. Hasil ini menempatkan pasukan Shin Tae-yong di luar persaingan untuk finis di peringkat tiga turnamen tersebut.

Jika Lolos Olimpiade Paris, Timnas Indonesia Kemungkinan Satu Grup dengan Argentina

Jika Lolos Olimpiade Paris, Timnas Indonesia Kemungkinan Satu Grup dengan Argentina

detakbanten.com BOLA -- Pada pertandingan yang mempertemukan skuad Garuda Muda dengan Uzbekistan pada tanggal 29 April 2024, Indonesia harus menelan pil pahit kekalahan, memaksa mereka untuk bertarung memperebutkan posisi ketiga dalam Piala Asia Cup U-23 2024.

Manchester United Berencana Perpanjang Kontrak Kobbie Mainoo

detakbanten.com BOLA -- Manchester United (MU) tengah mempersiapkan kontrak baru bagi Kobbie Mainoo, gelandang muda yang tengah menunjukkan performa gemilang di lini tengah Setan Merah.

 

 

Go to top