Items filtered by date: Friday, 18 October 2013

IMG 0116PONDOK AREN- Operasi penertiban atribut Caleg peserta Pemilu 2014 yang dilakukan oleh Panitia panitia pengawas pemilu dan Trantib Pol PP Kecamatan Pondok Aren

Published inPondok Aren

geishaJAKARTA- Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Umar S. Fana menjelaskan bahwa Roby Satria (RS), gitaris band Geisha menggunakan narkotika yang berasal dari sumber

Published inWoow Selebriti

TEKNET- Bagi Anda yang masih setia dengan sistem operasi Windows XP, bersiaplah untuk segera memperbaruinya. Sebab Microsoft akan menonaktifkannya pada 8 April 2014.

"Daya tahan Windows XP semakin melemah, dipastikan tidak ada lagi perpanjangannya," kata Windows Business Group Head Microsoft Indonesia Lucky Gani, di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2013.

Menurut dia, pengguna Windows XP juga tidak mendapat fasilitas update secara offline. "Kalau tidak bisa lagi digunakan, itu merupakan risiko penggunanya," ujar dia.

Alasan lain tidak diperbaruinya sistem ini, menurut Lucky, karena usia Windows XP yang sudah uzur. Sistem operasi ini pertama kali diluncurkan pada 25 Oktober 2001.

Sebenarnya sistem tersebut updatenya sudah dimatikan sejak 2009. Namun atas tingginya permintaan konsumen, maka dilanjutkan kembali. (**)

Adapun jumlah pengguna Windows XP di Indonesia kini turun dari 38 persen menjadi 31 persen dari total jumlah pengguna Windows. Namun Lucky tidak bisa menyebutkan angka pasti jumlah pengguna Windows di tanah air.

Dia mengakui, konsumen masih menyukai versi lama Windows, salah satunya Windows 7 yang menjadi favorit di Indonesia. "Ini karena performanya lebih stabil, apalagi di 64 bit."

Lucky berharap berikutnya masyarakat merasakan pengalaman menggunakan sistem operasi yang baru diperbarui, yaitu Windows 8.1. Sistem ini sudah bisa dinikmati di seluruh dunia secara serentak mulai Jumat 18 Oktober 2013.(Net**)

Published inTekNet

mobil Suzuki Karimun Estilo rusak parah setelah di amuk massa 1CIPUTAT- Seorang bocah penyebrang jalan tewas seketika setelah tertabrak Mobil Suzuki Karimun Warna Biru B 1515 NEC di Jalan Dewi Sartika,  tepatnya di depan showroom mobil Toyota Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (19/10/13).

Published inCiputat
Saturday, 19/October/2013

Adnan Januzaj Resmi Milik MU

JANUJAZBOLA,DT - Berita gembira yang ditunggu-tunggu penggemar Manchester United akhirnya datang juga. 

Published inBola

timnas-19BOLA- Pelatih Timnas U-19,Indra Sjafri berulang kali menegaskan kalau hasil positif Evan Dimas dkk selama ini bukanlah karena hasil kerjanya seorang.

Published inBola

     

Pemuda adalah Harapan Bangsa, Saking seringnya kalimat itu kita dengar hingga semakin menipis maknanya.Makna tersebut akan semakin tersamar oleh berita-berita yang kita baca di media massa dan juga social media mengenai bagaimana anak-anak muda seringkali terjebak pada kegiatan-kegiatan negatif yang melibatkan Obat-obatan Terlarang, Seks Bebas, Pembangkangan Etika, belum lagi kegiatan tawuran yang semakin memprihatinkan.

Published inIndonesia Memilih

DSC 5292CIBINONG-Pentingnya wawasan jurnalistik bagi para guru di dunia pendidikan menjadi suatu kewajiban. Hal itu dikemukakan oleh Didi Kurnia, Anggota Badan Penasehat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor.

Published inBogor
Go to top