Items filtered by date: Tuesday, 08 October 2013

airin2SETU, Pasca tertangkapnya Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) , suami dari Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, oleh KPK.  Airin Rachmi Diany, menyampaikan pesan khusus untuk seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil serta masyarakat  melalui Humas Pemkot Tangsel.

Airin Rachmi Diany meminta agar para pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel tetap bekerja seperti biasa dan tidak terpengaruh peristiwa penangkapan suaminyaTubagus Chaeri Wardana oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari lalu.

Menurut Dedi Rafidi, Kabag Humas Pemkot Tangsel, terkait penangkapan Wawan—sapaan akrab Tubagus Chaeri Wardana,masalah  ini tidak mempengaruhi roda pemerintahan serta pelayanan public di Tangsel. “Semuanya berjalan normal-normal saja , tak ada pengaruhnya bagi PNS di lingkungan Pemkot Tangsel,” jelasnya.

Published inSetu
Wednesday, 09/October/2013

AMIK WAHANA MANDIRI TANGSEL

gedung amik tangselTangsel,- Yayasan Boedihardjo Sastrohadiwirjo atau disingkat dengan nama Yayasan Boesas pada 2001 mendirikan Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Wahana Mandiri berawal dari sebuah Lembaga Pendidikan Komputer (LPK) yang bernama LPK Informatics Wahana Mandiri yang didirikan pada tahun 1997, setelah LPK ini berjalan kira-kira 3 tahun, maka tercetuslah ide pendirian sebuah Akademik, sebagai suatu keinginan untuk meningkatkan kemampuan kelembagaan LPK Informatics Wahana Mandiri. Dengan berlandasan SK. Mendiknas RI no. 215/D/O/2001, AMIK Wahana Mandiri menempati sebuah kampus yang telah dipersiapkan terletak di Jl. Cabe Raya No. 51, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, 15418, Banten, Jawa Barat. Gedung berserta tanahnya adalah sepenuhnya milik Yayasan Boesas.

Visi, Misi dan Logo AMIK Wahana Mandiri,

  • Visi : Visi AMIK Wahana Mandiri ditekankan kepada Pembentukan Perguruan Tinggi unggulan yang menghasilkan para professional Manajemen Informatika dan Komputer bertaraf internasional, mampu bersaing secara global dan berakhlak mulia.
  • Misi : Misi AMIK Wahana Mandiri, selain yang tercermin dalam Tri Dharma Perguruan tinggi yang terdiri dari: Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat, juga membawa misi khusus yakni: keberhasilan dan kesuksesan para peserta didik seutuhnya. Untuk membawakan Misi khusus ini, AMIK Wahana Mandiri haruslah memiliki kemampuan untuk menyelaraskan sistem pendidikanya terhadap kondisi lingkungan eksternal dimasa depan.
Published inPendidikan

paulo-oktavianus-sitanggangJakarta - Tampil sebagai pemain pengganti tidak menjadi halangan bagi Paulo Oktavianus Sitanggang memberikan yang terbaik bagi tim nasional Indonesia U-19.

Published inBola
Wednesday, 09/October/2013

Ratu Atut Tetap Tak Bisa Naik Haji

Atut

Ditjen Imigrasi seperti yang diutarakan Kabag Humas Ditjen Imigrasi, Heryanto, menginstruksikan agar bandara-bandara internasional meningkatkan kewaspadaannya. Termasuk bandara Soekarno-Hatta.

Pencegahan Atut juga sudah termuat dalam sistem informasi bandara-bandara tersebut.

Published inNasional

PT.MMSUntuk mewujudkan visi tentu diperlukan berbagai macam strategi. Yang dilakukan oleh Wiwiek D Santoso tak lain mereproduksi strategi yang pernah dilakukan oleh induk perusahaan.

Konsep kepemimpinan paling sederhana tetapi memiliki dampak luar biasa ternyata mudah untuk diformulasikan. Formulasi itu tak lain adalah vision, values dan courages. Pemimpin yang sukses apabila dia memiliki visi besar yang menggetarkan.

Published inmms
saldi israJAKARTA- Kalangan politisi diminta untuk tidak berambisi menduduki jabatan-jabatan di lembaga yudikatif, misalnya Mahkamah Konstitusi (MK), Mahkamah Agung (MA) dan Komisi Yudisial (KY). “Biarkan profesional yang mengisinya. Dengan begitu masyarakat akan merasa nyaman,” kata pengamat hukum tatanegara, Saldi Isra dalam diskusi “Perlukah Pemisahan Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan” bersama Wakil Ketua MPR, Hajriyanto Tohari dan Pimpinan Kelompok DPD, Mahany Victor Polypua di Jakarta, Selasa,(9/10).
Published inNasional
kadin bantenJAKARTA- Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan belum dicopot dari jabatannya. Meski suami Walikota Tangsel ini sudah meringkuk jadi tahanan KPK. "Belum ada soal perombakan itu, masih ada proses hukum, itu nanti kalau ada nanti keputusan,” kata Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Indonesia, Suryo B Sulistyo di Jakarta, Rabu,(9/10).
Published inNasional
ARBJAKARTA- DPP Partai Golkar berkilah penundaan Rapimnas Golkar yang rencananya 20 Oktober 2013 menjadi Nopember 2013 disebabkan karena kasus yang melibatkan Ratu Atut Chosiyah. "Nggak ada itu," kata Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie di Jakarta, Rabu,(9/10)
Menurut Ical, penundaan Rapimnas Golkar ini karena persoalan tempat saja. Bukan disebabkan tertangkapnya kader Golkar di Banten. Penundaan ini belum diumumkan. "Kita lihat nanti, belum diumumkan kapannya. Mengharapkan membicarakan persiapan pemilu. Semua daerah harus siap," tuturnya
Published inNasional
fitraJAKARTA-Banyak proyek di Propinsi Banten menjadi sorotan publik. Karena dicurigai penggunaan dana APBD 2013 banyak yang tidak tepat sasaran. "Dikatakan boros disebabkan  tidak berpihak kepada kebutuhaan rakyat Banten. Makanya, banyak rakyat Banten yang miskin dan fasilitas publik juga minim," kata Kooridinator Advokasi dan Investigasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra), Uchok Sky Khadafi di Jakarta, Rabu (9/10).
Published inNasional
Tuesday, 08/October/2013

DKI Jakarta

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan nama Sunda Kelapa (sebelum 1527), Jayakarta (1527-1619), Batavia/Batauia, atau Jaccatra (1619-1942), dan Djakarta (1942-1972).

Published inDKI Jakarta
Go to top