Items filtered by date: Friday, 04 October 2013

kaki gajahSETU- Seorang pasien penderita kaki gajah (Pilariasis) asal kabupaten Tangerang, Komariah (50), yang mengaku tinggal di kampung Gelam Barat RT 001/001 kelurahan Gelam Jaya kecamatan Pasar Kemis, Kamis siang (03/10)terlantar di Gedung DPRD kota Tangsel. Komariah yang datang ke kota Tangsel dengan menumpang kendaraan angkutan kota dari rumahnya sejak jam 09 pagi, hendak mengambil proposal yang di ajukan ke DPRD kota Tangsel sejak empat bulan lalu.

Published inSetu

wawanJakarta- DI antara aksi luar biasa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada minggu ini, tertangkapnya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, berpotensi jadi kisah panjang. Apalagi, KPK ikut cekal Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, kakak kandung Wawan, ke luar negeri demi kepentingan penyelidikan.

Penangkapan Wawan ini terkait dugaan suap terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar pada sidang sengketa Pilkada Kabupaten Lebak. Pasangan Partai Golkar kalah. Tak senang, kasusnya digugat dan masuk ke Mahkamah Konstitusi. Lembaga ini kemudian memutuskan keharusan pemungutan suara ulang.

Published inNasional

 Amerika Serikat harus kehilangan satu dari tiga seri balapan kelas MotoGP pada kalender musim 2014. Otoritas dari Laguna Seca menyatakan pada musim 2014 Amerika hanya menyajikan dua seri balapan, yaitu Austin dan Indianapolis.

motor GP

Terlemparnya Laguna Seca dari kalender MotoGP disebut-sebut karena faktor dana. Juru bicara Sirkuit Laguna Seca menyatakan seri Austin dan Indianapolis mendapat dukungan penuh dari perusahaan lokal. Sedangkan untuk Laguna Seca pengelolaannya dilakukan oleh lembaga non-profit.

"Kami sudah menggelar 15 seri balapan berkelas dunia sejak 1988, tapi sayang pada tahun depan tidak akan ada seri Laguna Seca," ucap pengelola Sirkuit Laguna Seca seperti dilansir crash.net, Selasa 1 Oktober 2013.

Sebagai gantinya, MotoGP akan menggelar balapan di dua negara, yaitu Argentina dan Brazil pada 2014. Dengan demikian, hanya Spanyol satu-satunya negara yang menggelar seri balapan MotoGP lebih dari satu kali.

Sirkuit Laguna Seca memiliki satu tikungan yang sangat terkenal, yaitu Corkscrew. Tikungan yang menurun dan menukik tajam ke arah kiri ini sangat menguji kemampuan para pembalap MotoGP. Di tikungan ini pembalap Repsol Honda Marc Marquez melewati Valentino Rossi untuk merebut podium pertama.(Sumber Tempo.Co)

Published inOlah Raga

stefan-kiessling

LEVERKUSEN – Bayer Leverkusen berambisi mengalahkan Bayern Muenchen pada spieltag 8 Bundesliga di Bay Arena, Sabtu (5/10/2013).

Published inBola

Gedung Rencana Puspemkot Tangsel-02 TANGSEL- Tekad pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk memulai pelaksanaan pembangunan kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) tinggal menunggu realisasinya pada sekitar November 2013,dengan mengalokasi perkiraan anggaran dalam sebesar + Rp 207 milyar.

Pembangunan Puspem Kota Tangsel dirancang untuk dilaksanakan dalam tahun jamak (multiyeras), mulai tahun 2013 hingga tahun 2015, melalui beberapa tahap pembangunan kantor, yaitu gedung Balai Kota dengan lahan seluas 5.500m2, Gedung Satu seluas 6.000m2, Gedung Dua seluas 7.500m2, dan MK Gedung Dua.

Published inCiputat

jalan ciater

TANGSEL-Meskipun masih menyisakan lahan yang belum selesai dibebaskan, pelaksanaan kegiatan pelebaran di jalan Raya Ciater, dari kawasan Maruga Kecamatan Ciputat hingga ujung putaran tol BSD Kecamatan Serpong, sepanjang lebih kurang 2 kilometer (+ 2 km) sudah memasuki tahap penataan struktur dasar jalan.

Kendala di lapangan masih terjadi tersebut akibat belum selesainya pembebasan 20 kavling lahan warga, hingga batas waktu yang telah ditentukan. Namun, kondisi tersebut tidak menyurutkan pemerintah kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA) untuk segera melaksanakan schedulle kegiatan yang ada terhadap kavling yang sudah diselesaikan pembayarannya.

Kepala DBMSDA kota Tangsel, Retno Prawati menjelaskan masalah pembebasan 20 kavling (20 KK) lahan yang belum selesai tidak menghalangi jalannya kegiatan pelebaran jalan tersebut.

Published inSerpong

SERPONG,
Rencana tata bangunan dan lingkungan (RTBL) wilayah kota Tangerang Selatan sebagaimana Peraturan Menteri Pekerjaan Umum (Permen PU) nomor 6 Tahun 2007 tentang panduan rancang bangun suatu lingkungan/kawasan untuk mengendalikan pemanfaatan ruang, penataan bangunan dan lingkungan, mengandung muatan Program Bangunan dan Lingkungan; Rencana Umum dan Panduan Rancangan; Rencana Investasi; Ketentuan Pengendalian Rencana; dan Pedoman Pengendalian Pelaksanaan, yang kemudian dijabarkan dengan Peraturan Walikota (Perwal) nomor 34 tahun 2012 tentang pedoman rencana tata bangunan dan lingkungan pada koridor Jalan Raya Serpong.

Published inSerpong
Saturday, 05/October/2013

10 Kabar Kesehatan Terbaik

sehatDi antara berita mengenai bahaya makanan berlemak untuk tubuh, gaya hidup kurang aktif yang pelan-pelan bisa membunuh kita, hingga pandemi penyakit, selalu ada berita-berita kesehatan yang melegakan. Berikut diantaranya:

1. Cokelat baik untuk tubuh

Beberapa penelitian telah menguatkan bukti bahwa cokelat hitam dalam porsi sedang yang diasup secara teratur bermanfaat untuk kesehatan jantung dan mencegah stroke. Tetapi jangan sembarangan memilih cokelat karena ia juga mengandung lemak dan kalori. Pilih produk yang mengandung kokoa 70 persen.

Published inKesehatan

IMG 1082

KEMEWAHAN “BERGAYA” MASA LALU.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan khususnya, dan warga Provinsi Banten umumnya patut berbangga. Bukan karena banyaknya bangunan megah dan modern berdiri dimana-mana, tetapi adanya putra daerah yang cerdas melihat persoalan yang dianggap sebahagian orang merupakan simbol kemiskinan.

Published inProfil

Vera Febriana - Ibu Lurah Kelurahan Cirendeu - Kapten Tim Volley Ball Kec. Ciputat TimurTerbang tinngi di udara diatas 35.000 kaki selama ribuan jam merupakan pengalaman hidupnya sebagai wanita karier. Wanita jelita diusianya yang ke-35 tahun ini sempat menjadi awak kabin (pramugari) pesawat terbang dari perusahaan penerbangan nasional Garuda Indonesia Airways tahun 1996 – 2000 dan perusahaan penerbangan international milik negara salah satu negara Petro Dollar, Dubai di kelompok Uni Emirat Arab (UAE) tahun 2009-2010.

Pengalaman kerja di tempat yang banyak diimpikan oleh banyak anak bangsa telah ia rengkuh. Dan sejak menjadi nyonya Marjuki, lurah Kelurahan Cirendeun Kecamatan Ciputat Timur mendorongnya untuk ihklas melepas semua karier tersebut untuk menjadi istri pejabat abdi negara dan ibu dari ketiga anaknya.Tim volly ball Kec. Ciputat Timur

Disisi lain, sosok wanita ini ternyata masih menyimpan talenda di bidang olahraga, mantan atlet volly ball Jawa Barat itu, disamping sibuk mendampngi suami dalam melaksanakann tugas negara, Ia juga masih aktif sebagai instruktur senam di beberapa tempat. Nampaknya, jiwa olahraga telah mendarah daging dalam dirinya, hingga Camat Kecamatan Ciputat Timur, HM Salmas Fariz memercayakan ban kapten Tim Vollly Ball Kec Ciputat Timur kepadanya dalam pertandingan volly ball Dharma Wanita Persatuan kota Tangerang Selatan, yang dibuka oleh Nyonya Dudung. E Diredja,beberapa waktu lalu di GOR Darsal 306 Puri Pamulang Kecamata Pamulang.

“Kejuaraan volly ball ini hendaknya dapat dilaksanakan terus, dan menjadi agenda kerja Dinas di pemkot Tangsel, atau induk organisasi yang menaunginya”, ungkapnya.(Zal)

Published inProfil
Page 1 of 2
Go to top