Items filtered by date: Tuesday, 15 October 2013

foto ganjaPAMULANG- Perbuatan R atau Kiting (16) seorangpelajar SMK di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor tak patut dicontoh. Bukannya belajar malah menjual ganja.Pelajar kelas XII disebuah SMK ini dibekuk jajaran kepolisian Polsek kedapatan membawa ganja siap edar sebanyak 13 paket daun haram. 
Awalnya, polisi mendapatkan laporan dari masyarakat adanya pelajar yang mengedarkan ganja. Kemudian, polisi langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, R di tangkap di salahsatu pom bensin di kawasan parakan,Pamulang.
 
Published inPamulang

suasan Qurban Di SDN Pondok Kacang Barat 03 Pondok ArenPONDOK AREN - Semangat berkurban tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa dan mampu secara ekonomi saja. Namun, para siswa Sekolah Dasar (SD) juga mampu melakukannya.

Seperti yang di alami para siswa di SDN Pondok Kacang Barat 03, kecamatan Pondok Aren kota Tangsel, siswa di sekolah itupun melalui infaq yang dikumpulkan oleh ratusan siswannya setiap Jumat, akhirnya mampu membeli beberapa ekor sapi untuk di qurbankan selanjutnya di bagikan kepada mereka yang berhak menerimanya, Rabu (16/10).

Kepala Sekolah SDN  Pondok Kacang Barat 03, Narsum. Spd menjelaskan hewan Qurban berupa kambing selain dari hasil infaq yang dikumpulkan dari para siswa juga kerja sama dengan Dompet Dhuafa. sebanyak 61 ekor pada tahun ini, telah di terima dan untuk selanjutnya di salurkan.

Published inPondok Aren

Trantib Pondok Aren saat melakukan penertiban atribut caleg di jalan Graha Raya BintaroPONDOK AREN- Ratusan spanduk bergambar Calon Legislatif (Caleg) ditertibkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pondok Aren, Rabu (16/10).

Penertiban dilakukan karena spanduk yang menjadi alat sosialisasi Caleg di Pemilu 2014 tersebut dipasang di zona terlarang, serta melanggar aturan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Sejumlah spanduk berukuran besar yang ditertibkan berada di Jalan Protokol, diantaranya jalan Graha Raya Bintaro,  Jalan Raya Jombang dan beberapa kawasan di 11 kelurahan se-Kecamatan Pondok Aren.

Published inPondok Aren
Go to top