Items filtered by date: Monday, 07 October 2013

Tuesday, 08/October/2013

Ayo Coba Pola Hidup Sehat

hidup sehatPola Hidup Sehat – Sahabat sehat semua juga saya tentunya pasti ingin untuk hidup sehat selalu. Dengan hidup sehat kita akan nyaman dan tentram dalam menjalani kehidupan. Dibandingkan dengan menjalani hidup dengan sakit, tentu lebih baik kita melakukan gaya hidup sudah sehat agar kita selalu sehat. Untuk kesempatan kali ini portal kesehatan akan menyajikan pembahasan mengenai pola hidup sehat ini.

Published inKesehatan
Tuesday, 08/October/2013

Kota Tangerang

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia, tepat di sebelah barat kota Jakarta, serta dikelilingi oleh Kabupaten Tangerang di sebelah selatan, barat, dan timur. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan perkotaan Jabotabek setelah Jakarta.

Published inKota Tangerang

lapak barang bekas di fasos fasum SMKN 2 TangselPondok Aren- Sejumlah tenaga pengajar serta para tokoh masyarakat di lingkungan yang berada tak jauh dari lokasi sekolah SMKN 2 Tangsel resah. Pasalnya, lahan fasos - fasum di sekolah kejuruan tersebut saat ini di komersilkan alias di sewakan untuk keperluan bisnis.

Desas - desus mengenai lahan fasos - fasum sekolah yang terletak di jalan raya Arinda RT 02/04 kelurahan Pondok Aren kota Tangsel yang saat ini di komersilkan terungkap saat kunjungan kepala kantor kelurahan Pondok Aren, H. Nasyarudin ke sekolah tersebut.

 

Published inPondok Aren

Lurah Pondok Aren H. Nasyarudin. Spd saat di ruang workshop SMKN 2 TangselPondok Aren- Pasca di lantiknya sebagai lurah baru di kelurahan Pondok Aren menggantikan lurah sebelumnya, H. Mursidi Ilyas yang kini ikut bertarung menjadi caleg DPRD kota Tangsel dari partai Golkar, H. Nasyarudin langsung blusukan kebeberapa tempat yang ada di wilayah kelurahan Pondok Aren, kota Tangsel.

Published inPondok Aren

 

 

Go to top