Items filtered by date: Sunday, 27 October 2013

 

Arsenal
Arsenal

NAMA PEMAINALASAN ABSEN
DIPERKIRAKAN KEMBALI
Alex Oxlade-ChamberlainCedera lututBelum diketahui
Theo WalcottCedera pelvis2 November 2013
Lukas PodolskiCedera hamstringNovember 2013
Gedion ZelalemMemar9 November 2013
Abou DiabyCedera lutut ACLBelum diketahui
Yaya SanogoCedera punggungBelum diketahui
Jack WilshereCedera lutut26 Oktober 2013
   
Published inBola

serangSERANG- Pemukiman yang berada di Kecamatan Serang, Kota Serang, perlu dilakukan relokasi. Jika tidak akan menimbulkan kekumuhan.  

Published inKota Serang

CIKUPA - Ratusan buruh yang tergabung dalam konsolidasi nasional gerakan buruh (KNGB) Wilayah Tangerang Raya gelar aksi sweeping pabrik, Senin (28/10). Ratusan buruh mengajak buruh lainnya untuk menyampaikan aspirasi di Istana Negara, Rabu (31/10) mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

TIGARAKSA - Ratusan buruh yang tergabung dalam sejumlah organisasi buruh geruduk kantor bupati, Seni (28/10). Buruh menuntut upah layak dan penghapusan outsorching 2014 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

SERPONG- PT Jamsostek Kantor Wilayah Banten mencatat pada tahun 2012 setiap hari ada satu pekerja peserta Jamsostek yang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja, sementara total kecelakaan kerja pada tahun yang sama sebanyak 16.756 kasus.

Published inSerpong

TIGARAKSA -  Ratusan kepala keluarga di Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, keluhkan air bersih. Sudah tiga minggu terakhir sumur warga kekeringan.

Published inKabupaten Tangerang

TIGARAKSA - Akibat tidak tertib berlalulintas, dua mobil pegawai negeri sipil (PNS) bertabrakan di halaman gedung PU, Puspemkab Tangerang, Senin (28/10). Meski tak ada korban jiwa, kerugian materil sudah jelas ada.

Published inKabupaten Tangerang
Monday, 28/October/2013

Retribusi Kir Lampaui Target

SERPONG- Pemasukan dari retribusi kir Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dihubkominfo) Kota Tangsel hingga 25 oktober mencapai Rp 1.359.037.147 dari Rp 1.320.000.000  yang ditargetkan pada tahun ini.

Published inSerpong
Monday, 28/October/2013

PERMA TIPIRING Tidak Efektif

BOGOR-Implementasi Peraturan Mahkamah Agung atau PERMA No. 2 Tahun 2012, tentang Penyesuaian Batasan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan jumlah denda dalam Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP), dianggap tidak efektif.

Published inBogor

CIPUTAT- Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang dilakukan Satpol PP di Pasar tradisional  dinilai bukan solusi. Pasalnya setelah ditertibkan, sehari kemudian PKL tersebut dipastikan bakal kembali berjualan.

Published inCiputat
Page 1 of 2

 

 

Go to top