Items filtered by date: Thursday, 10 October 2013

20131010 111108SETU- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kota Tangsel (Himakotas) melakukan aksi potong tumpeng di depan gedung Pemkot Tangsel (Kamis, 10/10).

Aksi ini dilakukan sebagai dukungan kepada Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) untuk mengungkap dugaan berbagai praktek korupsi yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana, suami Walikota Tangsel tersebut."Aksi ini sebagai bentuk dukungan kami kepada KPK untuk mengungkap dugaan berbagai praktek korupsi yang dilakukan TCW," ungkap Sofyan Hadi Permana, koordinator aksi.

 

Published inSetu

rooneyInggris- Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson memberikan dukungan kepada penyerang andalannya, Wayne Rooney untuk memecahkan rekor caps di The Three Lions.

Published inBola
Friday, 11/October/2013

Menguak Mobil Mewah Akil

mbl akilJAKARTA- Setelah 10 mobil mewah Wawan digerebek KPK beberapa waktu lalu, kali ini giliran sang aktor besar, Akil Mochtar, mengalami hal serupa. Tiga mobil mewah bergaya elegan dan sporty kesayangannya ikut diamankan KPK. Mercedes Benz S 350, Audi Q5 dan Toyota Crown Athlete menjadi koleksi menawan di garasi Akil Mochtar.
Setelah tertangkap tangan menerima suap, Akil mochtar kini menjadi bulan-bulanan media karena koleksi mobil-mobil mahalnya. Tidak tanggung-tanggung, mobil-mobil berharga miliaran rupiah turut menemaninya dalam melaksanakan tugas sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2 ini.
Dilihat dari jenis mobil karakter yang dibawanya, tiga mobil istimewa Akil Mochtar itu mengilhami selera tidak hanya mewah saja. Tapi juga gaya sporty yangcukup mumpuni.(net)

Published inOtoHot
Friday, 11/October/2013

Nyamannya Pulau Situ Gintung

situgintungTANGSEL- Pulau Situ Gintung terletak di sebelah selatan kota Jakarta, tepatnya di Kelurahan Cirendeu Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya yang begitu dekat dengan DKI Jakarta, dan hanya 10 menit dari Pondok Indah, menjadikan Pulau Situ Gintung merupakan tempat alternatif bagi warga Jakarta untuk berwisata bersama keluarga.

Dengan luas lebih dari 5 hektar, lahan yang ditumbuhi berbagai pohon dan tumbuhan yang telah berusia puluhan tahun, ditambah panorama danau Situ Gintung yang mengelilinginya, menjadikan kesegaran udara dan keindahan alam Pulau Situ Gintung tidak kalah dengan kawasan Puncak Bogor.

Potensi alam Pulau Situ Gintung yang lengkap akan menambah nilai aktivitas anda seperti camping, family gathering, pesta kebun, outbound, olah raga tenis, pemotretan, video shooting untuk sinetron, video klip, iklan atau aktifitas lain yang anda inginkan. Pulau Situ Gintung menginspirasikan nilai kehidupan pada setiap aktifitas anda.

Pulau Situ Gintung

Jl. Kertamukti Pisangan Raya No. 121 Kel. Cirendeu, Kec. Ciputat Timur

Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 15419

INDONESIA

 

Published inHang Out

PU1SETU- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) terus melakukan penataan bantaran kali dan saluran. Hal ini dilakukan pemerintah Kota Tangerang Selatan sebagai upaya untuk mengantisipasi banjir, pengamanan aset sekitar saluran dan penataan estetika saluran dalam skala kawasan.

Published inSetu

IMG-20131011-02216BALARAJA - Sebayak tiga ruko di pasar Gembong, Kecamatan Balaraja ludes dilalap sijago merah.

Published inKabupaten Tangerang

IMG-20131011-02216BALARAJA - Kebakaran tiga ruko di Pasar Gembong diduga akibat konsleting listrik.

Published inKabupaten Tangerang

IMG00986-20131011-1101SERUT- Es Teler 77 meluncurkan kartu flazz dengan menggandeng bank BCA. Dengan penggunaaan kartu prabayar kartu flazz konsumen memiliki banyak keuntungan.

"Kartu ini memudahkan konsumen pada saat pembayaran. Selain itu, konsumen mendapatkan diskon," kata direktur markteting PT Top Food Anton Wijaya saat peluncuran kartu flazz es teller 77 di Alam sutera, jumat (11/10).

Published inSerpong Utara

dt2SETU- Sore kemarin, Kamis (10/10), tepat pukul 17.15  WIB, sebuah ruangan di Restoran Remaja Kuring, kawasan Viktor, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tercipta suasana cukup meriah dan hangat. Sejumlah tokoh aktivis lembaga swadaya kemasyarakatan dan organisasi kemasyarakatan berkumpul mengeluarkan pandangan dan pendapat.

Published inSetu

PAGEDANGAN - Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kantor Keluraham Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, segera dipindah. Pindahnya kantor kelurahan ini lantaran lokasi yang ada akan digunakan untuk pengembangan real estate.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top