Items filtered by date: Sunday, 20 October 2013

airinJAKARTA- Tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak, Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) yang sudah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat kunjungan lagi dari sang istri, Airin Rachmi Diany. "Iya besuk," kata Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany di Jakarta, Senin,(21/10).
 
Published inDKI Jakarta

IMG-20131021-00088TIGARAKSA - Rapat akhir pandangan fraksi DPRD Kabupaten Tangerang, tiga raperda digelar, Senin (21/10). Sembilan fraksi yang ada menolak penetapan Raperda perubahan Perda No 3 Tahun 2004 tentang Apotik Sumber Jaya. 

Published inKabupaten Tangerang

benSetu- Perusahaan penyedia tenaga kerja PRT PT. Citra Kartini Mandiri (CKM) ternyata tidak tercatat di Disnakertrans Kota Tangsel. Perusahaan tersebut terancam dibekukan. 

Hal tersebut dilontarkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyatakan jika PT CKM terbukti melakukan tindak pidana izin operasionalnya bakal dibekukan. 

Published inSetu

entusTIGARAKSA - Ditundanya Raperda Perubahan Perda No 3 Tahun 2004 tentang Apotek Sumber Jaya, karena draf yang diajukan tidak lengkap. Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) selaku pengusul raperda tidak menuntaskan pekerjanya. 

Published inKabupaten Tangerang

Kecelakaan depan tol pabrik KMK. TKP kedatangan megawatiCIKUPA - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Jakarta-Merak, KM 40, Senin (21/10). Sopir truck bernama Satibi terjepit kemudi setelah bagian kepala truck bernopol F8820F penyok. 

Published inKabupaten Tangerang
aidilJAKARTA- Dewan Perwakilan daerah (DPD) RI melalui Pansus Guru sedang menggodok proses rekrutmen mahasiswa calon guru, agar menghasilkan guru yang profesional di masa depan.
 
Published inSenayan

SETU- Sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD molor hingga tiga jam,Kondisi ini sangat disayangkan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).Pada rapat paripurna, Senin (21/10) mendengar jawaban dari fraksiterkait tiga raperda yakni,  Raperda Pendidikan Diniyah, Raperda CoorporateSocial Responsibility (CSR), dan Raperda penataan pedagang kaki lima.

 

erdasarkan penjadwalan dari Sekretaris DPRD, pembahasan agendatersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Namun, pada kenyataannya molor dan barudimulai pukul 12.00 WIB.

Molornya rapat paripurna ini sangat disayangkan sejumlah kepala SKPD yangsudah datang sejak pukul 09.00 WIB. Lantaran, molornya menghambatkegiatan yang sudah di jadwalkan di masing-masing kantor SKPD. 

"Undangannya jam 09.00 WIB. Saya datang jam 09.00 WIB. Tapi jam 10.30belum mulai juga," ungkap salah salah seorang  SKPD yang namanya engganditulis.

Menurutnya molornya rapat sangat mengganggu agenda kegiatan yang dijadwalkannya pada hari itu. "Padahal, hari ini (kemarin-red) saya banyakkegiatan di kantor. Jadi ikutan molor dah kegiatannya," katanya.

Anggota DPRD Kota Tangsel Tb Irvanul Hakim menuturkan molornya rapat paripurna lantaran banyak berbagai kendala. Salah satunya,adanya agenda dengan partai. Sehingga jadwal rapat paripurna berbenturan dengan agenda partainya.

"Salah satunya ada agenda partai. Tetapi saya kan tetap hadir di rapat paripurna hari ini," ucap politisi Demokrat itu.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menuturkan molornya rapat paripurna lantaran dirinya menunggu anggota DPRD untuk memulai pembahasan. "enggaklah, ga molor. Tadi saya memang pimpin rapat dulu.Memang undangannya jam 09.00 WIB. Kedepannya, saya   sesuaikan dengan jadwal saya," terangnya.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I Ruhamaben, dibahas tiga usulan raperda inisiatif. Yakni Raperda Pendidikan Diniyah, RaperdaCoorporate Social Responsibility (CSR), dan Raperda penataan PedagangKaki Lima (PKL) dan dihadiri 39 dari 45 anggota DPRD. (def)

Published inSetu

sidak tangsellllPONDOK AREN-Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangsel menelusuri adanya dugaan pemalsuan identitas pembantu rumah tangga (PRT) yang bernaung di bawah PTCitra Kartini Mandiri (CKM).

 

 

Published inPondok Aren
Monday, 21/October/2013

Tiang Petunjuk Jalan Rawan Roboh

foto tangsel plang petunjuk arah 2SETU- Ratusan tiang petunjuk jalan yang tersebar di Kota Tangsel bakal diremajakan,Lantaran, banyak dari tiang petunjuk arah usianya sudah uzur yang merupakan warisan dari Pemkab Tangerang. Akibatnya, tiang-tiang setinggi lima meter ini rawan roboh.

Kondisi ini dikeluhkan sejumlah warga maupun pengendara yang sedang melintas,Sejumlah penunjuk jalan di wilayah Kota Tangsel usang. Papan penunjuknya masih ada, tetapi tulisannya sudah tak terbaca. Salah satunya, di perempatan gaplek,Pamulang. Ditiang petunjuk jalan di sudut kanan bawah masih tertulis Dishub kab.
Tangerang serta tulisannya pun kurang terbaca.

Published inSetu

ganja pamulangPAMULANG - Jajaran Kepolisian Sektor Metro Pamulang, Kota Tangsel, membongkar peredaran narkotika  jenis ganja seberat 1,5 kilogram dan 125 gram shabu-shabu serta mengamankan enam orang pengedar.

 

Published inPamulang
Go to top