Items filtered by date: Wednesday, 30 October 2013

TIGARAKSA - Sebanyak 25 orang calon relawan demokrasi mengikuti tes wawancara di Aula KPU, Kamis (31/10). Dari 25 orang yang mengikuti seleksi ini akan disaring menjadi 15 orang.

Published inKabupaten Tangerang

SETU- Serikat Buruh Sejahtera Indonesia 1992 (SBSI 1992) Kota Tangerang Selatan,sekitar 200 orang lebih  menggelar demo di Pemkot Tangsel,menuntut kenaikan upah,Kamis (31/10).

Published inSetu

BALARAJA - Ribuan buruh yang tergabung dalam Konsolidasi Nasional Gerakan Buruh (KNGB) blokir pintu tol Balaraja Barat, Kamis (31/10). Akibat aksi buruh ini, kemacetan terjadi di jalan tol Jakarta-Merak hingga beberapa kilometer.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 31/October/2013

Pemkot belum Punya Panti Sosial

SERANG-  Dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahtraan Sosial (PMKS), Pemkot Serang kesulitan, karena tidak ada tempat untuk pembinaannya yakni panti sosial untuk menampung mereka.   

Published inKota Serang

SETU- Partai Politik (Parpol) diimbau menyerahkan rekening dana kampanye calon legislatif (caleg) paling lambat 27 Desember 2013. KPU bakal lebih dulu merekap dana kampanye yang berasal dari sumbangan.

Published inSetu

TANGERANG- Sukses Berorasi di depan Perusahaan masing – masing dan  Kantor Disnaker, aksi ribuan buruh yang ada di Kota Tangerang bergeser ke Jalan Umum (Lampu Merah) Daan Mogot, di jalan itu juga jadi sasaran tempat blokiran, Kamis (31/10/2013).

Published inKota Tangerang
Thursday, 31/October/2013

Polisi Bandara Antisipasi Demo Buruh

BANDARA- Aksi mogok kerja yang dilakukan oleh buruh di kawasan Jakarta dan Sekitarnya dimulai sejak tadi pagi hingga sampai sore ini masih berlangsung disetiap daerah, Kamis (31/10/213).

Published inKota Tangerang
Thursday, 31/October/2013

TTKDH: Banten di Kuasai Dinasti

SERANG- Ketua Tjimande Tarikolot Kebun Dejruk Hilir (TTKDH) Indonesia, Ahmad Suhaemi mengaku, kondisi Provinsi Banten saat ini kurang kondusif karena dikuasai satu golongan/kelompok saja, atau yang lebih dikenal dengan sebutan dinasti.
 

Published inKota Serang
Thursday, 31/October/2013

Ratusan Buruh Geruduk Pemkot Tangsel

SETU- Ratusan buruh dari DPC SBSI 1992 Kota Tangsel menggelar aksi damai di halaman pemkot Tangsel, Setu, Kamis (31/10).

Published inSetu

CIKUPA - Aksi besar-besaran yang dilakukan sejumlah serikat buruh dengan tuntutan Rp3,5 Juta nampaknuya tidak akan membuahkan hasil. Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menilai tidak realistis.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2
Go to top