Items filtered by date: Saturday, 12 October 2013

Sunday, 13/October/2013

LIMA MAKANAN PEREDA MIGRAN

Lima-Makanan-Pereda-MigrainDT SEHAT- Salah satu jenis sakit kepala yang banyak dikeluhkan adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa dan terkadang datang tiba-tiba. Penderita migrain akan merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik-tarik dan biasanya disertai dengan gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah. Penderitanya pun cenderung menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, suara dan bau-bauan. Hal itu tentu amat mengganggu dan bisa menghambat segala aktifitas si penderita.

Published inKesehatan
Sunday, 13/October/2013

Kisah Kupu-kupu Malam di Jakarta

wanitaDT MALAM- Dunia hiburan yang begitu gemerlap di Jakarta, bahkan denyut nadinya nonstop selama 24 jam membuat banyak peluang bagi sejumlah orang untuk mencari nafkah.

Tidak heran bila hampir semua tempat hiburan di Jakarta sudah seperti gula dirubung semut. Tidak saja untuk para karyawannya di tempat hiburan itu, tetapi juga bagi warga di sekitar lokasi tempat dugem itu.

Dengan ramainya para clubbers yang datang, roda ekonomi pun bergerak, mulai dari tukang parkir, penjual minuman pinggir jalan, penjual makanan kaki lima, dan para pengemis jalanan akan mendapatkan rezeki guna menghidupi keluarganya.

Published inWoow Malam

mobil wawanJakarta - Mobil super mewah koleksi Tubagus Chaeri Wardana sebelumnya terparkir di garasi rumah Jl Denpasar, Kuningan, Jaksel. Namun menurut penjaga, mobil itu kini sudah tidak ada.

"Udah nggak ada," kata penjaga rumah yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui, Minggu (13/10/2013).

Published inDKI Jakarta
Sunday, 13/October/2013

SAMPAHmu adalah EMASku

Heru Santoso" Sampah " sudah menjadi masalah klasik bagi setiap negara karena berkaitan dengan kondisi dilingkungan masing masing negara itu sendiri. Tidak heran bila banyak negara telah mulai mengalakkan program re-use dan re-cycle atas sampah sampah yang ada. Di Indonesia sendiri, masalah sampah juga merupakan masalah yang tidak mudah diselesaikan, Walaupun pemerintah telah melakukan berbagai macam upaya untuk mengatasinya termasuk menggalakkan program bank sampah untuk mengurangi jumlah sampah yang ada, namun masalah lingkungan dan sampah di Indonesia masih tetap ada.

Berikut adalah beberapa masalah yg berdampak terhadap lingkungan di Indonesia berkaitan dengan Global Warming

 

 

Published inPamulang
Sunday, 13/October/2013

Kelahiran Bisa Tercatat Dalam Gen

genDETAK-Menikmati kebahagiaan pernikahan? Jika iya, berterimakasihlah kepada DNA Anda, paling tidak demikian jika mengacu pada penelitian terkini dari Universitas California, Berkeley.

Published inHiburan
Sunday, 13/October/2013

10.070 pemilih Tangsel dicoret

pilegSerpong- Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Tangerang Selatan  mengalami penurunan setelah dilakukan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Sebelumnya pada pleno DPT lalu terdapat 954.995 jiwa yang masuk DPT. Karena ditemukan data pemilih ganda, maka KPU bersama PPK dan PPS menggelar verifikasi faktual. Hasilnya, DPT Kota Tangerang Selatan berubah menjadi 944.288 jiwa yang masuk dalam DPT.

Published inSerpong

tetangga atutSERANG- Kekayaan dinasti Ratu Atut Chosiyah yang menjadi Gubernur Banten selama 2 periode ternyata berbanding terbalik dengan kondisi rakyatnya.

Published inKota Serang

airin ssSETU- Banyaknya pemberitaan tentang harta kekayaan dan mobil mewah TCW alias Wawan,tersangka tindak pidana korupsi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten lebak,ternyata sudah di ketahui sejak dulu dalam Laporan Kekayaan Harta Penyelenggara Negara (LHKPN) Airin Rachmi Diany tertanggal 24 Agustus 2010,sebelum Airin diangkat menjadi Walikota Tangerang Selatan.

 

Published inSetu

sapiSerpong- Pemkot Tangsel siap mendistribusikan ratusan ekor hewan qurban ke Masjid, Yayasan Panti Asuhan hingga Pondok Pesantren. 

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kesra Setda Kota Tangsel, Hamdani mengatakan ratusan hewan qurban tersebut dengan rincian, sebanyak 39 ekor sapi dan 75 ekor kambing. Pendistribusian hewan qurban ini sudah dimulai sejak hari ini (kemarin-red).

Published inSerpong

macetBOGOR- Jelang perayaan Hari raya Idul Adha yang jatuh pada Selasa (15/10), arus lalu lintas di jalur puncak, Bogor mulai padat. Bahkan di beberapa titik mengalami kemacetan sepanjang lebih kurang lima Kilometer (5km).

Hal itu disebabkan karena warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) memanfaatkannya untuk rekreasi ke sejumlah tempat wisata di kawasan Puncak, Bogor, Minggu (13/10).

Published inBogor
Go to top