Items filtered by date: Sunday, 06 October 2013

Monday, 07/October/2013

Sekda: Senin Bu Atut Masuk Kerja

muhadiSerang – Sekda Banten, Muhadi memastikan, Gubernur Banten akan masuk kerja pada Senin (7/10).

Published inKota Serang

satpol PP Pondok Aren saat menunjukan plang IMB yang di duga palsuPondok Aren,-Kasus pemalsuan plang IMB palsu pembangunan gedung serba guna Gereja Imanuel yang berada di jalan Maleo Raya Bintaro sektor 9 kelurahan Pondok Pucung kecamatan Pondok Aren kota Tangsel yang mencuat beberapa waktu lalu dan di lakukan oleh oknum PT. Jaya Real Property. Tbk, sepertinya menjadi pukulan telak buat pemkot Tangsel.

Published inPondok Aren
Monday, 07/October/2013

Sepeda Onthel

Menggemari sepeda onthel memang bisa dinikmati sendirian. Namun bergabung dengan komunitas lokal juga tidak ada salahnya. Banyak sepeda tua milik onthelis yang masih perlu "dibangun" atas dasar semangat untuk kembali ke bentuk orisinil awal.

Published inKomunitas
Monday, 07/October/2013

KPK Dituntut Selidiki Ratu Atut

IMG 1041Tertangkapnya  Tubagus Chaeri Wardana oleh KPK dalam Kasus Pilkada Lebak serta melibatkan Gubernur Provinsi Banten, Ratu Atut Chosiyah, membuat sejumlah elemen masyarakat di provinsi tersebut mulai berani unjuk nyali untuk bersuara.

Tak terkecuali elemen mahasiswapun ikut menunjukan aksinya. Seperti yang terjadi di gedung KPK, sedikitnya 75orang mahasiswa yang tergabung dalam Untirta Movement Community (UMC) berunjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (7/10) menuntut Abraham Samad Cs segera menangkap dan mengadili Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Published inNasional

dprdSETU,

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tiga (3) rancangan peraturan daerah (Raperda) yang menjadi inisitif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan akhirnya di Paripurnakan, pada Senin (7/10).

Rapat Paripurna penyampain Raperda insiatif tersebut meliputi Raperda tentang Pendidikan Diniyah. Raperda tentang Corporate Social Responnsibility (CSR), dan Raperda tentang Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Published inSetu

wniGEORGETOWN, PULAU PENANG — Empat warga negara Indonesia masing-masing Indra Mulyadi (40) asal Jakarta, Andi Paksi (38) dari Bali, Fredy Hermawan (40) dari Yogyakarta serta Dwi Supriyatno (43) dari Magelang Jawa Tengah, dalam sidang tingkat pertama di Mahkamah Tinggi Pulau Penang di Kota Georgetown Senin siang dijatuhi vonis hukuman mati dengan digantung oleh hakim Zamani Abdul Rahim.

Published inLintas Benua

detaktangsel.com - Presiden Barack Obama mengatakan dia tidak akan berunding untuk mengakhiri penghentian kegiatan pemerintah Amerika atau menaikkan pagu utang selagi ada ancaman dari Partai Republik.

Published inLintas Benua
Monday, 07/October/2013

Soto Bu Tjondro

dt kulinerSoto Bu Tjondro

Alamat       : Pondok Cabe Raya No.50, JakSel  Phone : (021) 74700829

                    Jl.Siliwangi No 1, Depok. Phone : (021) 77216161

                    Jl.Ruko Jalur Sutera 29D No 29, Alam Sutera Phone : (021) 44249400

Menu Favorite  :
Fasilitas           :
Peta                 :

 

Published inMakan DiMana
Sunday, 06/October/2013

Pardjino Kaget Lihat Uang 1 Milyar

Pardjono (69), Ketua RT tempat tinggal Mariam, mengaku kaget dan hanya bisa terdiam saat menyaksikan petugas KPK membuka isi tas travel berisi uang Rp 1 miliar.

Menurutnya, uang Rp 1 miliar itu berbentuk 12 gepokan. "Yang saya lihat, pertama uang Rp 50 ribuan empat gepok, lalu Rp 100 ribuan ada delapan gepok. Lalu dihitung sama orang KPK itu," kata Pardjono.

Published inPHK

 

 

Go to top