Items filtered by date: Tuesday, 22 October 2013

kpkPAMULANG- Penggeledahan oleh Team Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan,kemaren Selasa (22/10),  terkait dengan dugaan Anggaran Proyek Pengadaan Alkes Tahun 2010-2012, ternyata  meninggalkan cerita lain yang tidak terpublish.

Published inPamulang

SETU- Penggeledahan yang dilakukan KPK di kantor Walikota Tangerang Selatan yang kemudian berlanjut pada Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, kami menilai sudah sangat tepat. Semoga menjadi entery point untuk mengungkap monopoli proyek pengadaan barang dan jasa pada Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Sebab sedikitnya kami mencatat:

 

Published inSetu

BALARAJA - Sekitar 70 orang pedang kaki lima (PKL) di pasar Sentiong, Kecamatan Balaraja, ditertibkan Satpol PP, Rabu (23/10). Tidak ada perlawanan dari pedagang yang sudah tiga kali dilayangkan surat peringatan ini. 

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 23/October/2013

Dua Pelaku Curas Ditembus Timah panas

Serpong- Dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) JN (31) dan S (32) harus menerima kenyataan pahit saat betis keduanya di tembus timah panas petugas.

Published inSerpong

Serpong-Jajaran Polsek Serpong menggerebeg rumah di Villa Melati Mas Blok M.4 nomor 26, kelurahan Jelupang, Serpong Utara yang dijadikan tempat produksi minuman keras jenis vodka dan mansion palsu.

Published inSerpong

CIKUPA - Ditegur DPRD, Citra Raya turunkan tarif parkir di kawasan Citra Raya Food Festifal (Ciffest). Saat ini tarif parkir dibuat progresif maksimal Rp 10 ribu untuk motor dan Rp 20 ribu untuk mobil. 

Published inKabupaten Tangerang
Panca DahanaJAKARTA- Perilaku politik yang dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dinilai lebih baik ketimbang DPR. Alasanya, perilaku demokrasi yang ditunjukkan oleh pemerintah dan parpol saat ini terjadi kemunduran yang luar biasa.
Published inSenayan
sori alirmanJAKARTA- Budaya politik yang berkembang saat ini cenderung pada asas transaksional. Faktanya, banyak terjadi pada pemilukada dan bahkan sampai harus berdarah-darah.
Published inSenayan

SETU- Penggeledahan yang dilakukan KPK di kantor Walikota Tangerang Selatan, yang kemudian berlanjut pada Dinas Kesehatan Kota Tangsel, dinilai oleh lembaga TRUTH sebagai langkah tepat. Hal itu disampaikan oleh Kordinator LSM Tangerang Public Transparency Wacht (Truth), Suhendar, dalam rilisnya yang diterima detaktangsel.com, Rabu (23/10). 

Published inSetu

CIPUTAT- Adanya ancaman 'digebugin' yang dilakukan oleh seorang Caleg Partai Golkar nomor urut 4 untuk DPRD kota Tangsel kepada salah seorang petugas Trantib kecamatan Pondok Aren, pada Sabtu lalu (19/10), tentu membuat prihatin beberapa pihak. Tak terkecuali ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Tangsel, Muhamad Subhan. Dirinya mengaku sempat terkejut dan menyayangkan adanya kejadian tersebut. 

Published inCiputat
Page 1 of 2

 

 

Go to top