Anang Terbebas dari Tuduhan kampanye terselubung

SELEBRITIS, Anang Hermansyah kini bisa bernafas lega. Juri "Indonesian Idol" itu sudah bebas dari tuduhan melakukan kampanye caleg terselubung.

Suami Ganggu Samara, Masayu Uring-Uringan

detaktangsel.com- JAKARTA, Perang mulut dengan suami bak sarapan pagi. Masayu Anastasia pun jadi suka uring-uringan.

Penampilan Rihanna dan Shakira Woooooh

Penampilan Rihanna dan Shakira Woooooh

detaktangsel.com- KOLOMBIA, Inilah gaya Rihanna dan Shakira. Selain mata terbelalak, juga membikin kaum adam berpikiran negatif.

Woooh..., Nikita Jadi Tersangka

detaktangsel.com - JAKARTA, Nikita Mirzani sulit melepaskan diri dari jeratan hukum. Artis yang satu ini bakal ditetapkan sebagai tersangka. Wooooooh...........!

The Beatles Manggung Lagi

The Beatles Manggung Lagi

detaktangsel.com- NEW YORK, Acara malam penghargaan Grammy Awards 2014, Minggu (26/1) malam waktu setempat,  penuh kejutan. Salah satunya, sisa-sisa kekuatan kelompok musik The Beatles tampil di atas panggung super wooooh.

Ikang Fawzi Diperbolehkan Pulang

detaktangsel.com- PURWAKARTA, Kondisi  Ahmad Zulfikar Fawzi populer dengan nama Ikang Fawzi makin membaik. Penyanyi rock yang  lahir di Jakarta, 23 Oktober 1959

Ikang Fawzi Alami Kecelakaan

detaktangsel.com- JAKARTA, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di tol Cipularang, Kamis (23/1) pukul 8.30 WIB. Kondisi pelantun lagu Preman ini luka-luka ringan. Sedangkan mobil jip Ford dikendarainya hancur.

Syahrini Dedikasikan DahSyatnya Award Buat Korban Bencana

detaktangsel.com -JAKARTA- Tidak disangka artis sekelas Syahrini masih terbalut simpati dan empati kepada korban bencana alam. Tak kepala tanggung,  biduanita yang telah 'bercerai' duet dengan Anang ini mengapresiasikan perasaan penghargaan yang diraihkan untuk para korban bencana di Tanah Air.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin Berbadan Dua

detaktansel.com– JAKARTA, Inilah kabar teranyar tentang Arumi Bachsin. Bukan gosip murahan, melainkan Arumi telah berbadan dua.

Pertualangan Cinta Saskia Berakhir

detaktangsel.com– JAKARTA, Masa lajang Aida Saskia tinggal selangkah lagi. Pertualangan cintanya pun  berakhir. Karena  hatinya keburu kesesem sama pria idolanya.

Page 1 of 2
Go to top