Items filtered by date: Monday, 21 October 2013

Parkiran CiffestCIKUPA - Mahalnya tarif parkir di Citra Raya Food Festival (Ciffest), Cikupa dikeluhkan para pengunjung. Penglola parkir memberikan tarif diluar kewajaran untuk motor bisa mencapai Rp 20 ribu sedangkan untuk mobol bisa mencapai Rp 30 ribu. 

Published inKabupaten Tangerang

aref-budinTANGERANG - Pengamat Hukum Tata Negara Refly Harun mengatakan hasil verifikasi ulang dan telah diserahkan KPU Banten kepada Mahkamah Konstitusi, tidak akan merubah hasil Pilkada Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang
Tuesday, 22/October/2013

Ini Alasan Pengelola Parkir Ciffest

Parkiran CiffestCIKUPA - Mahalnya tarif parkir di Citra Raya Food Festival (Ciffest) akibat permintaan manajemen Citra Raya. Siel On Service (SOS) Parking selaku pengelola sebelumnya membuat tarif flat Rp 1.000 untuk motor dan Rp 2.000 untuk mobil. 
Published inKabupaten Tangerang

SETU- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Gedung Pemkot Tangsel di Jalan Raya puspiptek, Setu. Belum diketahui maksud kedatangan KPK.

Published inPamulang

johan budiSETU- Kedatangan Team Komisi Pemberantasan Korupsi ke Kota Tangerang Selatan dibenarkan oleh Juru Bicara KPK, Johan Budi. kedatangan petugas KPK untuk mencari dokumen proyek yang ada di kota Tangsel.

Published inSetu
amir hamzahJAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengintensifkan pemeriksaan terhadap Wakil Bupati Lebak, Amir Hamzah. Adapun pemeriksaan Amir Hamzah sebagai saksi untuk tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
Published inDKI Jakarta
Tuesday, 22/October/2013

Tiga Kardus Hasil Penggeledahan KPK

kapekahPAMULANG-Team Komisi Pemberantas Korupsi  membawa Tiga (3) kardus hasil dari  Penggeledahan di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan , Selasa (22/10) di Witana Harja,Kecamatan Pamulang.

 

Published inPamulang

SETU- tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeladahan di ruang Sekretaris daerah yang berada di Gedung Pemkot Tangsel, Jl.Pahlawan Seribu,Kecamatan Setu, selama empat jam atau pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. 

 

Dari hasil penggeledahan, KPK membawa satu dus dan koper merah langsung dibawa ke mobil. Informasi yang beredar penggeladahan tersebut untuk mencari data proyek pengadaan alat kesehatan (Alkes) dari tahun 2010-2012.

 

Sementara, di kantor Dinas Kesehatan tim penyidik KPK membawa sebuah dus printer, tas merah serta tas punggung. Diduga, hasil penggeledahan mulai pukul 11.00 hingga 16.00 WIB tersebut merupakan berkas dokumen sejumlah proyek yang ada di Dinkes Kota Tangsel.     

 

Sekretaris Dinas Kesehatan Ida Lydia mengatakan sejumlah data base yang ada di dalam kantor Dinkes dibawa oleh KPK. Pihaknya, kooperatif saat KPK datang.

"Kalau ruangan pak Kadis tidak diperiksa,Karena kan sudah pindah kantor di gedung Farmasi, Setu," ucapnya. (def)  

Published inSetu
johan budiJAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai mengarahkan bidikannya kepada Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany terkait soal pengadaan alat kesehatan.
Published inDKI Jakarta
Tuesday, 22/October/2013

RUU Perdagangan Masih Berbau Neolib

noerJAKARTA- Konsep dan naskah akademik RUU Perdagangan dinilai tidak sesuai dengan Konstitusi. Sehingga harus ditolak, karena membahayakan ekonomi nasional. "Banyak yang bertentangan dengan konstitusi, dan lebih membicarakan ketahanan  ekonomi.
Published inSenayan
Page 1 of 2
Go to top