Items filtered by date: Wednesday, 28 October 2020

detakbanten.com SERANG, - Sejumlah mahasiswa yang terdiri dari Kumala Pw Serang, Gamsut, Imc, Hamas, dan FMI menggelar refleksi Sumpah Pemuda di Jl. Jendral Sudirman tepatnya diperempatan lampu merah ciceri depan Carefour, Rabu, 28/10/2020.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Puskesmas Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melakukan swab rest terhadap 103 warga negara asing (WNA) dari International Organization for Migration (IOM).

Published inTangsel

detakbanten.com KULINER,- Aceh juga merupakan salah satu daerah istimewa selain Yogyakarta sehingga mempunyai kewenangan khusus yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia.

Published inKuliner

detakbanten.com, Kota Serang - PT Pesona Banten Persada selaku pengelola Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang, masih menunggu evaluasi dari pemerintah Kota Serang untuk bisa berlanjut ataupun tidak.

Published inSerang

detakbanten.com TANGSEL - Jelang beberapa minggu lagi bakal digelar pemilihan Cawalkot Kota Tangerang Selatan 2020, pertarungan dalam kampanye semakin panas dan saling melapor baik ke Bawaslu hingga kepolisian oleh paslon dan timsesnya.

Published inPilkada

detakbanten.com MAUK - Dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari Rabu, 28 Oktober 2020. Karang Taruna Kecamatan Mauk menggelar "ngobras" ngopi cerdas bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten M.Nawa Said Dimyati, di aula Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Rabu, (28/10).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA,- Real Madrid masih belum bisa keluar dari tren negatif usai bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach pada pertandingan Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Published inBola

Detakbanten.com, Kota Serang - Fenomena La Nina yang melanda di beberapa wilayah di Banten, mengakibatkan terjadinya cuaca buruk. Sehingga berdampak pada nelayan tradisional di Pelabuhan Perikanan Karangantu, Kota Serang hasil tangkapan ikannya mengalami penurunan.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyampaikan pesan untuk pemuda di peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tahun pada tanggal 28 Oktober.

Published inPilkada

detakbanten.com SUKAMULYA -- Taman Palem yang lokasinya di Kampung Panggang Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mendadak viral di media sosial, taman yang lokasinya di area pesawahan dengan suasana khas pedesaan tersebut mulai dikunjungi banyak warga, bahkan acara seperti perpisahan pegawai Kecamatan mulai digelar disini. Objek wisata tersebut saat ini dinamakan menjadi Objek Wisata palm atau warga setempat menyebutnya taman palem Indah.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top