Items filtered by date: Wednesday, 07 October 2020

Wednesday, 07/October/2020

KNPI Kecamatan Jambe Gelar Donor Darah

detakbanten.com JAMBE - Di tengah wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK- KNPI) Kecamatan Jambe bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang menggelar aksi donor darah pada Rabu (7 /10/2020) di Aula Kantor Kepala Desa Ranca Buaya kecamatan Jambe.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang positif Covid-19, masih memiliki kesempatan untuk mengikuti tes pada seleksi CPNS formasi 2019. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana saat meninjau pelaksanaan ujian yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Cilegon, di Ballroom Hotel Grand Mangku Putra, Rabu (7/10/2020).

Published inCilegon

detakbanten Cilegon – Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja di Gedung DPR-RI pada Senin (5/10/2020) terus berbuntut pada seluruh elemen diberbagai daerah untuk melakukan aksi penolakan. Kali ini, aksi penolakan dilakukan oleh ratusan mahasiswa yang menamakan dirinya sebagai Aliansi Mahasiswa Cilegon (AMC) di depan Gedung DPRD Kota Cilegon, Rabu (7/10/2020). 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Salah satu hotel kelas melati yakni Trans Hotel yang berada di Lingkungan Kedung Baya, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, dipastikan oleh Pemerintah Kota Cilegon sebagai tempat karantina bagi pasien OTG (Orang Tanpa Gejala) positif Covid-19.

Published inCilegon

detakbabten.com SERANG.-Dalam aksi Demonstrasi Mahasiswa Banten yang terhimpun dalam Aliansi Geger Banten di depan Kampus UIN SMH Banten, Selasa (6/10/2020) kemarin, Pokda Banten amankan 14 orang pelajar dan mahasiswa.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang, Yani Setyamaulida mengingatkan masyarakat agar tetaplah berpikiran jernih, bikin hati nyaman dan senang seperti hari-hari biasa sebelum virus mematikan itu menyerang bumi.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG,- Aksi demontrasi Penolakan UU Omnibus law Aliansi Mahasiswa Geger Banten yang berakhir kerusuhan yang dilakukan di depan Kampus UIN Banten pada Selasa malam (7/10) kemarin, mengakibatkan
beberapa mahasiswa terluka parah.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Gelombang aksi penolakan terhadap Undang - undang Cipta Kerja Omnibus Law tak hanya disuarakan oleh kaum buruh. Mahasiswa Tangerang pun turun ke jalan untuk menggelar aksi pada Rabu (7/10/2020) sore ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) gerebeg Delta Spa, BSD, Serpong, Tangsel. Penggerebegkan itu lantaran Delta Spa diketahui melanggar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Rabu (7/10/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com BOLA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa tim nasional Indonesia U-19 kembali menjalani uji coba internasional di bulan Oktober. Uji coba ini merupakan bagian dari program pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Kroasia.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top