Items filtered by date: Thursday, 15 October 2020

detakbanten.com Cilegon - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Cilegon menggelar aksi damai sebagai respon terhadap mantan kepala Dinas PUTR Kota Cilegon yang terjerumus dalam kasus Korupsi Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Published inCilegon

detakbanten.com, Tangsel - Hiburan malam di Kelapa Dua,Tangerang, menjadi sorotan media. Pasalnya, club malam bernama Viper Club itu dilaporkan menjadi tempat penembakan oleh salah seorang oknum polisi terhadap pengunjung, Kamis (15/10/2020).

Published inKriminal

detakbanten.com, PAKUHAJI - Alhamdulillah sumber bantuan Sosial maupun tunai di peruntukan warga yang terdampak Covid 19 di wilayah kecamatan Pakuhaji saat ini sudah hampir di turunkan semuanya, hanya saja sumber bantuan dari provinsi yang belum di turunkan. Dan kita sudah mendapatkan kabar baik dalam waktu dekat ini insya Allah sumber bantuan dari provinsi akan segera di turunkan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H meninjau kegiatan pengamanan aksi Unjuk Rasa dari Mahasiswa yang tergabung dalam (Geger Banten) menolak diberlakukan nya UU Cipta Kerja, di Ciceri Kota Serang, Kamis (15/10/2020),

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA ,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Ceritakan Sejarah Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang sebelumnya ditetapkan pada tanggal 27 Desember 1943 menjadi 13 Oktober 1632 dalam Webinar Bersama Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KULINER- Meskipun terlihat tak seperti di restoran, kuliner Raden naga seafood tak kalah rasanya menyaingi seafood di restoran seperti di kota -kota besar di Djakarta. Soal kuliner Tangerang tak kalah eksisnya terutama soal kuliner seafood.

Published inKuliner

Detakbanten.com, SERANG - Rancangan Undang -undang(UU) Cipta Kerja (Ciptaker) yang masih hangat menjadi perbincangan masyarakat seluruh Indonesia, maupun setiap daerah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA --.Polresta Tangerang Polda Banten bersama Pemkab Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, dan elemen masyarakat Kabupaten Tangerang mendeklarasikan cinta damai, Kamis (15/10/2020). Deklarasi yang dihadiri berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) dan komunitas Kabupaten Tangerang itu digelar di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Warga RT 03/03 Cipeucang, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi unjuk rasa. Aksi itu dilakukan lantaran warga setempat merasa dirugikan atas adanya pembangunan landfil III TPA Cipeucang, Kamis (15/10/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG - "Sejak dulu orang Banten Pancasilais. Sejak jaman Kesultanan Banten," tegas Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) usai menghadiri Deklarasi Pembumian Pancasila Di Bumi Banten yang berlangsung di aula Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Jl. Jenderal Sudirman No.30, Kota Serang (Kamis, 15/10/2020).

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top