Seafood Kepiting Kerang Ijo Ala Restoran,Kini Bisa Dijumpai di Mauk

detakbanten.com, KULINER- Meskipun terlihat tak seperti di restoran, kuliner Raden naga seafood tak kalah rasanya menyaingi seafood di restoran seperti di kota -kota besar di Djakarta. Soal kuliner Tangerang tak kalah eksisnya terutama soal kuliner seafood.

Viral Video Seorang Wanita Nyanyikan Lagu "Kejarlah Selingkuhanmu"

detakbanten.com LIFESTYLE. - Siapa pun pasti tidak suka diselingkuhi oleh orang yang disayang, perasaan sakit hati hingga rasa kesal yang mendalam bahkan hingga tidak nafsu makan. 

Gunung Arjuno - Welirang Kembali Dibuka Untuk Para Pendaki

Gunung Arjuno - Welirang Kembali Dibuka Untuk Para Pendaki

detakbanten.com LIFESTYLE. - Gunung Arjuno-Welirang di Jawa Timur kembali dibuka untuk para pendaki mulai 12 Oktober 2020. 

Segerrrr, Minum Es Juz Buah di Saung Tebe

detakbanten.com SUKADIRI - Hai guys, udah tau belum ,sekarang ni di gang solo I Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, ada Saung Tebe Aneka Es Juz buah. Jangan lupa ya sob. Hari ini Saung Tebe aneka es juz buah louncing perdana , bagi pembeli hari ini di Senin, 28 September sampai 30 ada promo loh...!!!. Beli dua gratis satu.

Tampak wisatawan mancanegara doyan makanan khas lebak

Saung Aren Kula Pusat Penyedia Berbagai Makanan Khas Lebak

detakbanten.com LEBAK - Meski baru berdiri tahun 2018, Saung Aren Kula merupakan salah satu spot pusat pembelanjaan, yang menjual seluruh produk makanan dan buah tangan khas dari Kabupaten Lebak, yang berlokasi di Jalan Kota Baru 2, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

OctoBeer Bites dan Nightmare Mocktail di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

detakbanten.com Jakarta – Swiss-Belhotel Airport, Jakarta kembali menghadirkan 2 (dua) promo terbaru untuk bulan Oktober 2018. Setelah sebelumnya meluncurkan All You Can Eat Pasar Sate Indonesia seharga Rp 125.000 net/orang setiap hari kamis jam 6 sore sampai 10 malam di Hugo Lounge™ Terrace.

Yukss,,Icip-icip Makanan Khas Kalimantan di SMS

detakbanten.com TANGERANG-Pemburu kuliner di Jabodetabek tak perlu bingung untuk merasakan masakan khas Pulau Kalimantan. Sejak 16 Agustus hingga 16 September Sumarecon Mall Serpong (SMS) Gading Serpong, Tangerang menggelar event Festival Kuliner Serpong (FKS) 2018 bertema Pesona Bumi Borneo.

Cafe Balad Parahu, Hadirkan Menu Khas Tradisional

detakbanten.com SUKAMULYA -- Bila anda sedang berjalan - jalan melintas di wilayah Sukamulya eks pemekaran kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, alangkah baiknya anda mampir di Cafe Balad, lokasinya strategis, tepatnya dijalan utama Terminal Sentiong - RSUD Balaraja tepatnya di depan kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Menu yang disajikan cukup menarik dan unik, karena di Cafe ini selain menyediakan menu modern, di Cafe ini juga menyediakan menu makanan khas Kabupaten Tangerang, tempoe doloe.

Kuliner Sego Sambel Surabaya Iwak Pe

Lezatnya Ikan Pari di Sego Sambel Iwak Pe

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir memanjakan lidah pengunjung. Begitu pun dengan lapak lesehan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

Endum Hudaemi, Mantan Buruh Sukses Bisnis Kuliner

detakbanten.com LEBAK - Mantan buruh perusahaan di Tangerang, Endum Hudaemi (41) sukses berbisnis kuliner di Lebak. Bahkan, puluhan tahun bisnis kuliner di jalaninya sudah membuka beberapa cabang.

Page 1 of 4
Go to top