Items filtered by date: Saturday, 10 October 2020

detakbanten.com, TANGSEL - Stasiun Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Klas I Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), memprediksi hujan intensitas tinggi bakal terjadi di Tangerang Selatan, Jum'at (10/10/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG SELATAN - Situs berita media online Siberindo.co resmi diluncurkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy secara virtual, Sabtu (10/10/2020).

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - "Berdasarkan Survei Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) di 34 Provinsi oleh Dewan Pers, Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) 2020 di Provinsi Banten dalam kategori “Cukup Bebas” dengan nilai 77,71," ungkap Gubernur dalam telekonferensi Launching siberindo.co (Sabtu, 10/10/2020).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) memfasilitasi alat peraga kampanye (APK) dan alat bahan kampanye (ABK) kepada tiga pasangan calon kepala daerah, Sabtu (10/10/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com TANGERANG SELATAN- Situs media online Siberindo.co akan mewarnai dunia informasi masyarakat. Situs berita media siber itu resmi di launching di Sekretariat Bersama (Sekber) SMSI dijalan Graha Bintaro Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Sabtu (10/10/2020). Acara launching Siberindo.co tersebut dihadiri para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) baik Pusat maupun Daerah.

Published inNasional

detakbanten.com BOLA Brazil sukses mengalahkan Bolivia dengan skor 5-0, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan yang di gelar di Neo Quimica Arena, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.

Published inBola

detakbanten.com SERANG, - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Rakyat Banten memastikan akan mengambil langkah gugatan praperadilan atas ke-14 orang pelajar dan mahasiswa yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Banten terkait kasus aksi demonstrasi yang berujung bentrok pada 6 Oktober 2020 lalu.

Published inSerang

detakbanten.com LIFESTYLE - Pandemi Covid-19 mempengaruhi rantai pasok industri kopi global dan dalam negeri. Kondisi ini turut berdampak pada pelaku usaha retail, usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan petani kopi. 

Published inBisnis

detakbanten.com Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menyayangkan tindakan kekerasan oleh pihak kepolisian terhadap para jurnalis yang meliput unjuk rasa penolakan Undang Undang Cipta Kerja. 

Published inNasional

 

 

Go to top