Items filtered by date: Wednesday, 14 October 2020

detakbanten.com Cilegon – Sepanjang perhelatan Pilkada Kota Cilegon 2020, Bawaslu Kota Cilegon telah menangani delapan kasus terkait netralitas aparatur sipil negara (ASN). Sebanyak 13 ASN yang terlibat pun mendapat sanksi teguran dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Published inCilegon

detakbanten.com Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerjasama dengan PT Astra Intenational menggelar Safari Jurnalistik Perdana 2020,di Lantai 4 Sekertariat PWI Pusat Gedung Dewan Pers dan diikuti oleh lebih dari 300 orang peserta dari penjuru pelosok nusantara secara daring, Rabu (13/10/2020).

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Setelah melakukan aksi ke - 4  yang telah dilakukan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Cilegon dan organisasi mahasiswa lainnya dalam unjukrasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja di depan Gedung DPRD Kota Cilegon. Akhirnya perwakilan dari DPRD Cilegon yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurrotul Uyun menandatangani nota kesepahaman bersama atau MoU PMII Kota Cilegon, Rabu (14/10/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com, SERANG - Sebanyak Ribuan buruh asal Kabupaten Serang serentak melakukan aksi penolakan UU Cipta Kerja (Ciptaker) di depan pendopo Bupati Serang dan kantor DPRD Kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com. SERANG - Aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan buruh Kabupaten Serang, yang menolak UU Cipta Kerja (Ciptaker) di depan pendopo Bupati Serang rupanya membawa berkah bagi masyarakat kecil.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.comSERANG,- Aksi Ribuan Buruh Kabupaten Serang lakukan aksi di depan Pendopo Bupati Serang, dan kantor DPRD Kabupaten Serang menuntut penolakan UU Cipta Kerja (Ciptaker).

Published inSerang

detakbanten.com Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar kegiatan pemaparan visi dan misi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang akan berlaga di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Rabu (14/10/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com, TANGSEL - Calon Walikota nomor urut 1, Muhamad optimis dirinya bakal menyambangi warga dan pendukungnya kembali pasca mantan Sekda Tangsel itu istirahat panjang dari jadwal kampanye, Rabu (14/10/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com, TANGSEL- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar pemaparan visi misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Published inPilkada

detakbanten.com SERANG - Mabes polri kembali mengeluarkan TR mutasi , dan kali ini Dirpolairud Polda Banten dan Kapolres Pandeglang yang mendapat promosi jabatan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top