Items filtered by date: Monday, 26 October 2020

Detakbanten.com Yogyakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Biro Komunikasi Publik Sekretariat Jenderal bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan Konsolidasi Regional Kehumasan dalam Mendukung Penyebarluasan Informasi Pembangunan Infrastruktur PUPR tahun 2020 di Yogyakarta, Senin (26/10/2020).

Published inNasional

Detakbanten.com CIPUTAT – Kecamatan Pamulang menjadi juara  umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Tangsel ke-11,  yang diselenggarakan di Puspemkota Tangsel, Senin (26/10).

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon – Badan Adhoc yang tidak menjaga integritas saat penyelenggaran pilkada 9 Desember mendatang dipastikan akan dipecat. 

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo akan melaporkan salah satu pemilik akun facebook yang memposting foto dirinya saat hamil, Senin (26/10/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com SERANG -- Memberi materi pada kegiatan kerjasama Dinkes Banten dan Ormas, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti mengatakan bahwa sinergi Pemerintah Daerah Banten khususnya Dinas Kesehatan dengan organisasi kemasyarakatan merupakan sebuah keharusan dan keniscayaan. Hal ini disebabkan karena Dinas Kesehatan tidak dapat berjalan sendiri dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Barisan relawan pendukung Jokowi, BARA JP melakukan deklarasi memberikan dukungan untuk Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Dukungan para relawan Jokowi, itu jatuh kepada Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Published inTangsel

detakbanten.comSERANG,-Penutupan serta penyegelan tujuh tempat hiburan malam yang berada di Wilayah Jalna Lingkar Selatan (JLS).Kabupaten Serang tak berlangsung lama, karena segel yang terpasang di tempat hiburan malam yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang dirusak oleh beberapa oknum.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang mendapat piagam penghargaan tropi atau plakat dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Tujuh tempat hiburan malam di sepanjang jalan lingkar selatan (JLS) Kecamatan Kramatwatu dan Waringin Kurung kembali beroperasional, serta segel yang ditutup oleh Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang dirusak.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGSEL - Calon Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut 1 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo tetap semangat blusukan meski diguyur hujan deras, hari ini Senin 26 Oktober 2020 di Ciputat Tangerang Selatan.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top