Items filtered by date: Friday, 23 October 2020

detakbanten.com SERANG - Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota Banten, mengamankan Bendahara Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, berinisial NH.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Sebagai bentuk kepedulian ke sesama manusia, Tim Jumat Barokah Polda Banten kembali menyalurkan puluhan paket sembako.

Published inSerang

detakbanten.comSERANG, - Puluhan mahasiswa Pandeglang yang tergabung dalam aliansi Demokrasi Indonesia Merdeka (DIM) menggelar aksi Demonstrasi di depan halaman Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Jum'at 24/10/2020.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL- Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) bergerak cepat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran yang menewaskan satu keluarga di Perum Bumi Permai Sentosa Blok B7, RT 07, RW 01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com TANGERANG - Dua wartawan Tangerang Mohamad Romli dan Atma Drackonia meluncurkan buku tentang jurnalistik. Buku berjudul "Pedoman Praktis Bahasa Berita", Kamis (22/10/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.comSERANG,-Di tengah situasi yang saat ini banyak pergerakan masyarakat yang menyuarakan aspirasinya dijalanan, serta ramainya pemberitaan di media sosial yang tidak semua dapat di pertanggung jawabkan, Tokoh Banten, Kiai, organisasi, serta unsur masyarakat Banten lakukan Deklarasi bersama di Masjid Agung Ast-stauroh, Kota Serang, Jam'at, 23/10/2020.

Published inSerang

Detakbanten.com LIFESTYLE,-  Terkadang kelakuan warga +62 ini selalu mengundang tertawaan, teranyar Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto tukang tahu gejrot yang mirip dengan tokoh film Pirate of The Caribbean, Jack Sparrow.

Published inHang Out

detakbanten.com JAKARTA - Dengan menggandeng Dewan Pers, Pertamina memberikan pelayanan tes usap polymerase chain reaction (PCR) gratis kepada 105 insan media. Pelaksanaan tes dilakukan oleh tim medis dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang dipusatkan di Hall Gedung Dewan Pers di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jum’at (23/10).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merinci sebanyak 311 jenasah dengan protokol kesehatan Covid-19 telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany secara resmi membuka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Balaikota Tangsel. Namun, ada yang berbeda dari perhelatan MTQ sebelumnya, Jum'at (23/10/2020).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top