Items filtered by date: Monday, 05 October 2020

detakbanten.com SEPATAN - Sebagai wujud sinergitas TNI bersama Organisasi Kemasyarakatan dalam HUT TNI ke -75 Tahun, Muhamad obo ketua Ormas BPPKB Sepatan Timur bersama AKP I Gusti Moh Sugiarto Kapolsek Sepatan bersama Anggota berkunjung ke Koramil 10/Sepatan, pada Senin,(5/10).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten akan lakukan Expose perkara penetapan tersangka pada perkara Kasus pengadaan Genset Jilid II Tahun Anggaran 2015 yang merugikan keuangan negara Rp 600 juta.

Published inSerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Berstatus sebagai pendatang baru transportasi online, Maxim langsung jadi perbincangan. Driver Grab dan Gojek di Ibu Kota Banten, secara serempak memprotes dengan kehadiran Maxim.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tangerang Selatan (Tangsel), Purnama Wijaya kondisinya semakin membaik pasca diserang Corona atau covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com Jakarta – 5 Oktober 2020 Bupati/Walikota dari Sabang sampai Merauke, yang selama ini mempunyai komitmen membangun daerah dengan pendekatan kebudayaan, diundang mengikuti Anugerah Kebudayaan PWI Pusat untuk Bupati/Walikota, pada Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Jakarta.

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Guna mendukung arus perubahan pada kontestasi Pilkada di Kota Cilegon, para pendukung Paslon memulai menunjukan dukungannya ke masing-masing Paslon walikota dan wakil walikota Cilegon. Salah satunya adalah Deni Juweni, sosok yang ditokohkan di Kota Cilegon dan memilki pengaruh cukup kuat di Kota Cilegon ini.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilegon, Ely Kusumastuti, lantik dua pejabat baru di Lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, Senin (5/10). Dimana dua pejabat baru yang dilantik yakni Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Purkon Rohiyat yang sebelumnya bertugas di Kejari Muna, Sulawesi Tenggara menggantikan Patardo Satya. Serta Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum), Muhammad Ikbal Hadjarati yang sebelumnya bertugas di Kejari Lampung Selatan, menggantikan Muhammad Nurman yang mutasi ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Serang lakukan aksi menuntut Netralitas Aparatur Negeri Sipil (ASN) agar bersikap Netral dalam pesta demokrasi pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang pada bulan Desember 2020 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, LARANGAN-Upaya memutus penyebaran Covid-19, BPBD Kota Tangerang membagikan 507 ribu masker kain kepada 1.014 RW, dengan masing-masing 500 masker per RW nya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) mengharamkan kampanye menggunakan agama atau isu SARA dalam perhelatan Pilkada Tangsel 2020.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top