Items filtered by date: Thursday, 22 October 2020

detakbanten.com PAKUHAJI- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, Aparatur Pemerintah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten mengenakan sarung dan peci.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, Walikota Cilegon Edi Ariadi meresmikan Masjid Al-Haqq di Jalan Aat Rusli KM.05 JLS Kota Cilegon. Masjid itu berdiri persis berada disamping Tempat Hiburan Malam (THM).

Published inCilegon

detakbanten.com TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan sambut baik deklarasi status clearance di Perum Batan Indah, Setu, Tangsel. Kamis (22/10), dimana sebelumnya, ditemukan limbah radiasi di sekitar perumahan tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com +TANGSEL- Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjadi pembina Apel dalam peringatan Hari Santri Nasional. Apel ini dilakukan dalam rangka memperingat Hari Santri yang dilakukan di Pondok Pesantren Jagat Arys, BSD, Serpong, Kamis (22/10).

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA– Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengatakan akan melakukan evaluasi mingguan untuk mendorong daerah-daerah yang realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)-nya dinilai masih rendah.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail angkat bicara soal mutasi rotasi pejabat esselon Kabupaten Tangerang yang digelar pada Rabu (21/10/2020) kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Banten ikut membantu mensosialisasikan kebijakan-kebijakan Pemprov Banten. Salah satu kebijakan Pemprov Banten yang saat ini perlu mendapat bantuan seluruh stake holder adalah kebijakan terkait penanganan Covid-19.

Published inSerang

detakbanten.com, Kota Serang - Di masa pandemi covid-19 ini banyak masyarakat kesulitan mencari kerja. Namun hal itupun tidak menjadikan anak muda di Kota Serang tidak menyerah. Ia mencoba ajang peruntung untuk berwirausaha.

Published inSerang

detakbanten.com Jakarta - Kompetensi bagi perusahaan media seumpama urat nadi untuk keberlangsungan hidupnya. Di industri yang serba digital ini, kompetensi sangatlah penting. Tanpa kompetensi, media dapat salah tempat dan salah arah.

Published inNasional

detakbanten.com SERPONG-Pelaksanaan Pilkada Tangsel kini menyisakan hitungan hari saja. Dipastikan akan ada banyak pelanggaran sepanjang tahapan Pilkada Tangsel yang akan digelar pada 9 Desember 2020 tersebut.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top