Items filtered by date: Monday, 19 October 2020

Detakbanten.com TIGARAKSA - Setelah menjalani seleksi akhirnya pengurus Baznas resmi dilantik, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli secara resmi melantik Ketua dan 4 Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang periode 2020 – 2025 di Gedung GSG Tigaraksa Senin ( 19/10/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta-Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan pentingnya media dan wartawan agar menjaga jarak dalam kontestasi politik pilkada 2020. Seperti diketahui pilkada serentak akan digelar di 270 daerah baik provinsi, kota dan kabupaten di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Desember 2020. Rangkaian kegiatannya seperti kampanye saat ini tengah berlangsung hingga 5 Desember yang akan datang.

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Pembangunan sektor kepariwisataan perlu didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten dan dalam rangka memberikan pelayanan prima bagi wisatawan Dinas Pariwisata,  Badan Pengurus Daerah(BPD) PHRI Provinsi Banten bersama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar Fasilitasi Uji Kompetensi Sektor Pariwisata kepada puluhan pelaku industri pariwisata dan pekerja Hotel dan Pariwisata se Provinsi Banten. 

Published inCilegon

 detakbanten.com Cilegon - Tim Penggerak PKK se-Kota Cilegon mengadakan pelatihan pengembangan Tata Boga atau Industri Rumahan Kota Cilegon tahun 2020 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jombang, Senin (19/10/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Belum adanya langkah konkret dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten menyusul sudah berjalannya sejumlah tahapan persyaratan yang harus dilakukan PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) mengacu pada surat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) nomor AL 302/3/5 PHB 2019 tentang Penunjukkan PT PCM Sebagai Pelaksana Kegiatan Pengusahaan Jasa Kepelabuhanan pada Terminal Warnasari di Pelabuhan Banten yang telah terbit pada 23 Desember 2019 lalu. Untuk itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi didampingi jajaran Direksi PT PCM mendatangi KSOP Kelas I Banten, Senin (19/10/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com SETU-Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid, baru saja terpilih menjadi salahsatu wakil rakyat peraih penghargaan Profesional Legislator dari Indonesia Award Magazine di Jogjakarta, beberapa hari lalu.

Published inTangsel

detakbanten.com Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), yang sekaligus sebagai Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo, manyampaikan keterangan pers usai mengikuti Rapat Terbatas yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo terkait Antisipasi Penyebaran Covid-19 saat Libur Panjang, di Istana Negara Jakarta, Senin (19/10/2020).

Published inNasional

detakbanten.com SOLEAR -- Kejari Kabupaten Tangerang melakukan pengosongan rumah eks yayasan koperasi langit biru ( KLB) di perumahan guru PKGC blok D nomor 211 Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada Senin (19/10/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Pada 19 Oktober 2020 Presiden Joko Widodo pada Rapat Terbatas mengenai Antisipasi Penyebaran COVID-19 Saat Libur Panjang Akhir Oktober Tahun 2020, Senin (19/10), di Istana Merdeka, Jakarta.

Published inNasional

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Fujifilm Indonesia bulan depan akan meluncurkan kamera mirrorless X-S10. Kamera jenis Mirorrless ini hadir dengan fitur utama sensor lensa sebesar 26,1MP.

Published inBisnis
Page 1 of 2

 

 

Go to top