Items filtered by date: Monday, 12 October 2020

detakbanten.com Cilegon – Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah Kota Cilegon mengumumkan kandidat yang masuk tiga besar, Senin (12/10). Hasilnya adik walikota Cilegon Maman Mauludin termasuk yang lolos. Dari surat yang ditandatangani Ketua Pansel JPT Pratama Fauzi Sanusi tiga nama yang muncul yakni Dana Sujaksani (Asda III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Derah Kota Cilegon), Mahmudin (Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Cilegon), dan Maman Mauludin (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Cilegon sekaligus Pj Sekda Kota Cilegon).

Published inCilegon

detakbanten.com SERPONG-Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel nomor urur 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, baru saja membeberkan tujuh Program Unggulan membangun Tangsel kepada para awak media di Rumah Pemenangan pasangan tersebut, kawasan Rawabuntu, Serpong, Senin (11/10/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon  – Adanya tahanan baru kasus korupsi Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang masuk ke Lapas Kelas IIA Cilegon Jumat (9/10) lalu, rupanya harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu di ruangan khusus. Tahanan titipan yang baru masuk tersebut, wajib menjalani isolasi selama 14 hari sebelum ditempatkan di sel bersama napi lainnya.

Published inCilegon

detakbanten.com TANGSEL - Persatuan Wartawan Indonesia dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan mengambil bagian pada momen Pilkada Tangsel tahun 2020 ini.

Published inTangsel

detakbanten.com PANDEGLANG - Sekda Pandeglang mengapresiasi kunjungan gowes oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) ke Tanjung Lesung. Dengan kegiatan gowes ini ia meyakini akan mengangkat pariwisata Pandeglang dari Soprt Tourisem. Demikian diungkapkan Sekda usai menyambut para komunitas sepeda yang ikut gowes di Pendopo Pandeglang, Senin (12/10/2020).

Published inPandeglang

detakbanten.com CIPUTAT-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangsel, Taryono, mengaku was-was dengan trend pelajar yang ikut berdemontrasi tolak Undang-Undang Cipta Kerja bersama mahasiswa dan buruh. Apalagi, demo turun ke jalan yang dilakukan para pelajar, berlangsung ditengah pandemi Covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com PAKUHAJI - Untuk memberikan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, bank bjb Cabang belaraja bersinergi dengan RSUD Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengapresiasi peran Pemerintah Kota (Pemkot) dalam penyelenggaraan Pilkada Tangsel 2020.

Published inPilkada

detakbanten.comSERANG,- Maraknya anak Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mengikuti aksi demontrasi Penolakan RUU Omnibuslaw di wilayah Banten, Dindikbud Banten menegaskan bahwa hal tersebut tidak diperbolehkan.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan 3700 guru dan pegawai di lingkup Dinas Pendidikan untuk di rapid tes. Pasalnya, langkah itu untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah, Senin (12/10/2020).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top