Items filtered by date: Friday, 20 May 2022

detakbanten.com, SERANG - Penjabat (Pj.) Gubernur Banten Al Muktabar Meluncurkan Sosialisasi Tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022/2023 SMA/SMK Negeri Provinsi Banten di SMAN 1 Ciruas, Jalan Raya Jakarta Km 9.5, Ciruas, Kabupaten Serang, Jum'at (20/5/2022). Tahun ini, PPDB SMA/SMK Negeri di Provinsi Banten berbasis web atau server sekolah untuk mengantisipasi terjadinya hambatan sistem PPDB secara keseluruhan ketika muncul hambatan administrasi di satu sekolah.

Published inKota Serang

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Bupati Tangerang mendampingi Menteri Perhubungan dan Kepala Badan Otorita Ibukota Baru IKN dalam.rangka meresmikan sekaligus meluncurkan mobil Autonomous Vehicle pertama di Indonesia yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya di kawasan BSD City.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Unit Reskrim Polresta Tangerang berhasil mengungkap kasus penggelapan yang terjadi pada pabrik kerupuk milik PT Tanindo Prima Multi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com TANGERANG -- Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta memberikan klarifikasi terkait pemberitaan acara Halal Bi Halal yang dimuat oleh sejumlah media online.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Perkembangan kondisi penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia sudah jauh membaik sehingga pemerintah memutuskan untuk melakukan pelonggaran sejumlah aktivitas masyarakat dan bersiap untuk masa transisi dari pandemi ke endemi.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW -- Vice Managing Director Formula E PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Gunung Kartiko mengatakan sudah ada lebih dari 50 persen yang membeli tiket Formula E merupakan warga negara asing (WNA).

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNET -- Huawei baru-baru ini telah merilis smartphone lipat terbarunya yakni Huawei Mate Xs 2. Smartphone terbarunya itu dkabarkan hadir untuk pesaing dari Galaxy Z Fold3 besutan dari Samsung.

Published inTekNet

detakbanten.com, TANGSEL - PDI Perjuangan pagi ini menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air atau Sicita. Senam Sicita yang dilakukan kader partai berlambang Banteng Moncong Putih itu, serempak dilakukan seantero Indonesia sejak mulai pukul 07, 00 WIB. Senam Sicita itu sendiri digelar untuk semakin membangkitkan rasa cinta terhadap tanah air.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA -- Para pemain Paris Saint Germain (PSG) ingin Kylian Mbappe bertahan di PSG tidak bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Salah satu pemain PSG yang berharap Mbappe tidak pergi yakni Marco Verratti.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan saat ini hanya memiliki anggaran untuk perbaikan 300 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) saat ini.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top