Items filtered by date: Monday, 23 May 2022

Detakbanten.com, Tangsel - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2033 jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tangerang Selatan sedang proses sosialisasi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan berencana akan lakukan merger pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang siswanya sedikit.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Terdapat jamaah haji di Tangerang Selatan yang gagal berangkat akibat adanya pembaruan peraturan pelaksanaan ibadah haji 2022.

Published inTangsel

Detakbanten TANGSEL - Sudah sepekan pasca Presiden Jokowi Dodo memperbolehkan masyarakat melepas masker di luar ruangan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Duel hidup mati antara kesebelasan BNN Tangerang Kota berhadapan dengan kesebelasan Persiponda Pondok Benda, Pamulang, mewarnai hari kedua Open Turnamen Pakujaya Cup Vll di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel, Senin (23/5/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) rencanakan Rumah Sakit Umum (RSU) Serpong Utara (Serut) menjadi pusat utama pelayanan stunting.

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Kepolisian Republik Indonesia (Puslitbang Polri) menggelar penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022 di wilayah Hukum Polda Kep. Bangka Belitung.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Sejak di launching pada 2021 lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel soal e-Voting, kini langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat. Salahsatunya digunakan oleh SMK Plus BLM Lengkong yang terletak di kawasan Serpong. Dimana, dalam melakukan pemilihan Ketua Osis dan wakilnya, sekolah itu menggunakan e-Voting milik KPU Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski baru memasuki jalan triwulan kedua, namun pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor retribusi tera ulang pada bidang Metreologi dinas perindustrian dan perdagangan Kabupaten Tangerang sudah melewati target.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Skuad Basket putra wakil Indonesia di SEA Games 2021 telah mengukir sejarah dengan menjuarai SEA Games 2021 di Vietnam.

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top